JONATAN CHRISTIE JADI HARAPAN TUNGGAL PUTRA INDONESIA OLAHRAGA

 Jonatan Chrsitie jadi satu -satunya wakil Indonesia yang lolos ke 16 Besar setelah Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto terhenti di babak pertama. Foto/Dok PBSI

Caption: Jonatan Chrsitie jadi satu -satunya wakil Indonesia yang lolos ke 16 Besar setelah Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto terhenti di babak pertama. Foto/Dok PBSI

JAKARTA - Anthony Sinisuka Ginting terhenti di babak pertama Indonesia Open 2017 usai dikalahkan pebulu tangkis kualifikasi asal India, Prannoy H. S. Kegagalan tersebut memperpanjang daftar wakil Indonesia yang tersingkir di nomor tunggal putra. 

Bertanding di JCC Plenary Hall, Senayan, Rabu (14/6/2017), Anthony tersisih dengan skor 13-21, 18-21. Pertandingan tersebut berlangsung dalam durasi 43 menit. 

Di babak berikutnya, Prannoy akan menghadapi unggulan pertama asal Malaysia, Lee Chong Wei. Dia lolos ke babak 16 Besar usai menaklukkan Tommy Sugiarto melalui pertarungan ketat 13-2121-1021-18. 

Dengan hasil tersebut, sektor tunggal putra Indonesia hanya menyisakan Jonatan Christie yang menang saat melawan Hsu Jen Hao. (Baca juga: Tommy Sugiarto Terhenti di Tangan Chong Wei)

Jonatan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra yang berhasil lolos ke babak kedua setelah dua wakil laih tersingkir. Melawan Jen Hao (Taiwan), Jo menang 21-17, 21-15. (red)

Artikel Terkait: