EKS INTER MILAN PERKUAT LINI TENGAH PERSELA LAMONGAN OLAHRAGA

 Menjelang kick off kompetisi Liga 1 2017, Persela Lamongan mendatangkan marquee player Jose Manuel Barbosa Alves/Foto/perselafootball.com

Caption: Menjelang kick off kompetisi Liga 1 2017, Persela Lamongan mendatangkan marquee player Jose Manuel Barbosa Alves/Foto/perselafootball.com

LAMONGAN - Menjelang kick off kompetisi Liga 1 2017, Persela Lamongan mendatangkan marquee player Jose Manuel Barbosa Alves. Jebolan Akademi Inter Milan itu direkrut Laskar Joko Tingkir untuk mengisi lini tengah yang ditinggalkan Sadil Ramdani dan Nur Haryanto yang bergabung dengan timnas U-19.

Perkenalan mantan pemain Benfica itu berlangsung sederhana. Manajemen dan tim pelatih Persela Lamongan memperkenalkan pemain barunya di rumah  makan. 

Jose Manuel Barbosa Alves lahir 27 tahun silam di Pa├žos de Ferreira, Portugal. Sebelum ke Persela, Jose bermain untuk tim Al-Hala Muhara Qatar. Sebelumnya, Jose pernah bergabung di tim elite Portugal, Benfica dan menmbina karier mudanya di Inter Milan, Italia.
 
Manajemen mendatangkan Jose dengan harapan bisa menjadi jenderal lapangan tengah seperti Gustavo Lopes yang dimiliki Persela sebelumnya. Kehadiran Jose juga diharapkan bisa menutup kekosongan lini tengah yang ditinggalkan Sadil Ramdani dan Nur Haryanto yang direkrut timnas U-19.
 
Jose mengaku mau datang ke Indonesia karena kompetisi sepak bolanya cukup ketat. Jose mengaku senang bergabung karena Persela merupakan tim yang belum pernah terdegradasi dari kompetisi tertinggi di Indonesia. "Suporter Persela juga memiliki fanatisme tinggi, itu saya suka," katanya seperti dikutip sindonews.com.
 
Dia berharap bisa membuat banyak asist bagi pemain depan Persela. Selain itu dia bisa dimainkan di posisi mana saja sesuai kebutuhan tim.(red) 

Artikel Terkait: