HARI PERTAMA MALAYSIA OPEN 2017, BEBERAPA PEMAIN INDONESIA MUNDUR OLAHRAGA

 Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta (Foto: PB Djarum)

Caption: Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta (Foto: PB Djarum)

KUCHING – Para pebulu tangkis dunia akan menjalani turnamen bulu tangkis berlevel Superseries Premier di Malaysia Open 2017. Bintang bulu tangkis Indonesia pun tak luput ikut dalam gelaran yang berlangsung pada pekan ini 4-9 April 2017. 

Namun, sejumlah pemain yang sebelumnya terdaftar akan turun di Malaysia Open 2017 ada beberapa yang mundur. Tiga penggawa pelatnas PBSI menyatakan telah mundur dari turnamen tersebut. 

Tiga wakil tersebut adalah pasangan ganda putri Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta, Ihsan Maulana Mustofa, dan Muhammad Bayu Pangisthu. Belum diketahui apa alasannya, namun hal tersebut dikonfirmasi oleh humas PBSI melalui akun Twitter resminya. 

Sementara itu wakil lainnya tetap memastikan diri melakoni laga di Malaysia Open 2017 seperti juara bertahan di ganda campuran yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Bahkan mundurnya beberapa pemain Indonesia menguntungkan pemain lainnya seperti Firman Abdul Kholik yang dipastikan tampil di babak kualifikasi dan Anthony Ginting yang langsung maju ke babak utama.

Malaysia Open 2017 hari ini sudah memasuki babak kualifikasi yang dimulai sejak pagi tadi. Pertandingan babak pertama di nomor ganda putri akan dimulai pada malam ini.(red)

Artikel Terkait: