BOBOTOH PADATI STADION SILIWANGI HADIRI PELUNCURAN TIM PERSIB OLAHRAGA

 President Director FWD Life Rudi Kamdani (kanan) secara simbolis menyerahkan perlindungan asuransi kepada Manager Persib Bandung Umuh Muchtar (kedua kiri), disaksikan Direktur Persib Glenn Sugita (kiri) dan dua oarang pemain pada peringatan HUT Persib, di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Ahad (2/4).

Caption: President Director FWD Life Rudi Kamdani (kanan) secara simbolis menyerahkan perlindungan asuransi kepada Manager Persib Bandung Umuh Muchtar (kedua kiri), disaksikan Direktur Persib Glenn Sugita (kiri) dan dua oarang pemain pada peringatan HUT Persib, di Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Ahad (2/4).

BANDUNG – Puluhan ribu Bobotoh memenuhi stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (2/4) malam dalam rangka menyemarakan peluncuran tim Persib untuk kompetisi musim 2017. Stadion yang terletak di Jalan Lombok ini menjelma jadi lautan biru dari Bobotoh yang mengenakan jersey klub kesayangannya serta bendera biru Persib.

Bobotoh yang sudah memadati stadion sejak siang terus bersorak dan bertepuk tangan saat acara dimulai. Lapangan hijau dan tribun terisi penuh. Meski sempat diguyur hujan pada pukul 18.00 WIB, acara pun tetap dilanjutkan. Acara dibuka sekitar pukul 19.00 WIB setelah Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tiba di lokasi.

Sejumlah kegiatan sudah dipersiapkan pihak panitian termasuk acara hiburan yang akan memanjakan ribuan bobotoh yang diperkirakan hadir dalam acara tersebut. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Salah satu Bobotoh, Adi Rosadi (27) mengaku kedatangannya untuk menyemarakkan klub kesayangannya. Adi pun rela hujan-hujan di tengah lapangan untyk bersuka cita beraama Bobotoh lainnya. "Saya bobotoh sejati jadinya acara ini buat merayakan Persib," kata Adi.

Acara ini dimaksudkan juga untuk merayakan ulang tahun Persib ke-84. Selain Gubernur Aher, hadir pula Wakil Walikota Bandung M. Oded Danial, Pandam III Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, serta petinggi PT Persib Bandung Bermartabat. (red)

Artikel Terkait: