PASANGAN TAIWAN BIKIN KEJUTAN,ANGGA/RICKY DEG-DEGAN OLAHRAGA

 Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mewaspadai lawan yang bakal dihadapinya di perempat final India Terbuka Super Series 2017 / Badmintonindonesia

Caption: Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mewaspadai lawan yang bakal dihadapinya di perempat final India Terbuka Super Series 2017 / Badmintonindonesia

NEW DELHI - Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi mewaspadai lawan yang bakal dihadapinya di perempat final India Terbuka Super Series 2017. Pasalnya, Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan) secara mengejutkan mampu menumbangkan unggulan ketiga, Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), dengan skor 21-18, 21-18.

Jika mengacu pada statistik rekor pertemuan. Ganda putra Indonesia di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang lawannya.

Dalam dua pertemuan yang telah dijalani kedua pasangan, Angga/Ricky belum pernah menelan kekalahan. Terakhir kali unggulan keenam Indonesia di turnamen ini berhasil menyudahi perlawanan Lee Jhe/Lee Yang dengan 21-13, 20-22, dan 16-21 di Hong Kong Terbuka 2016.

Kendati demikian, Angga/Ricky tak ingin terlalu jemawa dengan catatan tersebut. Karena pasangan Taiwan tersebut tengah berada dalam kepercayaan yang tinggi usai mengalahkan wakil Denmark.

"Di perempat final, kami harus lebih siap, karena pasangan Taiwan ini mengalahkan Boe/Mogensen, artinya mereka bagus juga," ungkap Ricky seperti dikutip dari Badmintonindonesia, Jumat (31/3/2017).

Ketika disinggung mengenai target di turnamen ini, Ricky mengaku berharap bisa tampil di final. "Soal target, minimal sama seperti tahun lalu, yaitu babak final," tambahnya.(red) 

Artikel Terkait: