Video Call Pacar, Siswi SMA Nekat Gantung Diri Pakai Dasi DAERAH

Jenazah DG, siswi salah satu SMA Negeri di Kabupaten Bengkulu Selatan, ditemukan tewas tergantung di pintu kamar kostnya. Gadis belia itu diduga nekat gantung diri menggunakan dasi sekolah/Net.

Caption: Jenazah DG, siswi salah satu SMA Negeri di Kabupaten Bengkulu Selatan, ditemukan tewas tergantung di pintu kamar kostnya. Gadis belia itu diduga nekat gantung diri menggunakan dasi sekolah/Net.

MEDIAPEMBAHARUAN.COM, BENGKULU - DG, siswi salah satu SMA Negeri di Kabupaten Bengkulu Selatan, ditemukan tewas tergantung di pintu kamar kostnya. Gadis belia itu diduga nekat gantung diri menggunakan dasi sekolah.

Peristiwa ini, membuat geger warga sekitar. Jenazah pertama kali ditemukan oleh teman perempuannya yang mendapat pesan dari pacar korban, agar segera mencari keberadaan RD. 

Dilansir dari RMOL Bengkulu, Rekan DG, dalam keseharian, gadis asal kabupaten Kaur itu memang agak tertutup dan tidak pernah menceritakan masalah pribadinya pada teman-teman.

Meski demikian, temannya tahu bahwa RD dulu mempunyai seorang pacar. Sang pacar sudah berhenti sekolah dan saat ini tengah merantau ke luar kota.

Kabarnya, sebelum peristiwa tragis tersebut, RD sempat melakukan video call dengan pacarnya yang ada di perantauan. Entah apa yang dibicarakan keduanya. Namun, tak lama kemudian, salah seorang teman RD mendapat pesan chat dari pacar korban yang meminta tolong untuk segera mencari keberadaan korban. 

Mendapat pesan itu, teman perempuan tersebut kemudian mendatangi tempat kost RD. Ia kaget dan histeris saat mendapati RD dalam keadaan tergantung di depan pintu kost.

Kasus ini kini ditangani oleh Polres Bengkulu Selatan. Jenazah korban dibawa ke RSUHD untuk dilakukan visum. Polisi juga meminta keterangan para saksi untuk mengetahui penyebab korban nekat gantung diri. (Red)

Artikel Terkait: