Aksi Polisi Tembak Mati Begal Sadis Pencabut Nyawa Shanda DAERAH

Momen polisi menyergap Ami, salah satu begal yang menewaskan mahasiswi Bandung, Shanda Puti Denata/Detikcom.

Caption: Momen polisi menyergap Ami, salah satu begal yang menewaskan mahasiswi Bandung, Shanda Puti Denata/Detikcom.

MEDIAPEMBAHARUAN.COM, Bandung - Pelarian Aminatus Solihin alias Ami (24) berakhir. Begal mahasiswi Bandung Shanda Puti Denata (23) itu ditembak mati polisi. 

Ami ditangkap oleh tim gabungan Polda Jabar dan Polrestabes Bandung di kawasan Jalan Pahlawan, Kota Bandung, Selasa (4/9) kemarin. Saat ditangkap aparat, Ami dalam kondisi hidup.

"Anggota melakukan interogasi terhadap pelaku (Ami) untuk menunjukkan pelaku lain yang saat itu bersama-sama melakukan pencurian dengan kekerasan atau biasa dikenal begal," ujar Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto di RS Sartika Asih, Jalan Moh Toha, Kota Bandung, Seperti dikutip Detikcom, Rabu (5/9/2018).

Usai interogasi, penyidik mendapati titik terang tempat rekan Ami yaitu Yonas Aditya alias Adit (26) bersembunyi. Keesokan harinya atau pada dini hari tadi, polisi mendatangi tempat persembunyian Adit di daerah Rancamanyar, Cibaduyut, Kabupaten Bandung. 

Selagi menunjukkan tempat persembunyian Adit, Ami bereaksi. Dia berusaha mengecoh dan melawan petugas untuk melarikan diri. 

"Sehingga diberikan tindakan tegas (tembak) terhadap pelaku di bagian badannya," kata Agung. (Red)

Artikel Terkait: