Kronologi Kekejaman Pria di Cimahi Gigit Anak Kekasih Hingga Tewas DAERAH

 Ilustrasi

Caption: Ilustrasi

MEDIAPEMBAHARUAN.COM, Cimahi - Polisi menangkap dan menahan AR (28) seorang pria di Cimahi yang tega menggigit anak dari kekasihnya yang berusia 3 tahun hingga tewas. Polisi menyebut pelaku nekat karena kesal balita itu menangis dan sering muntah.

"Pelaku jengkel karena korban sering nangis dan muntah," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana kepada detikcom via pesan singkat, Senin (6/8/2018).

Korban sendiri tinggal bersama ibunya di kawasan Cimahi Utara. Saat ibunya bekerja, korban tinggal bersama pelaku."Selama dirumah, korban tinggal selalu bersama pelaku," jelas dia.

Hingga suatu ketika pada 22 Juli 2018 lalu, ibu korban menerima telepon dari pelaku yang mengabarkan korban muntah-muntah dan kejang-kejang. Saat ibu korban pulang, kondisi balita tersebut lemas.

"Terdapat memar (biru) pada pipi kanan dan bekas gigitan pada pipi kiri," kata dia.

Korban sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan selama 4 hari. Namun saat kembali ke rumah korban justru diduga mendapat penganiayaan dari kekasih ibunya. Pasalnya, selama di rumah, korban tinggal bersama kekasih ibunya.

"Saat itu ketika pulang ke rumah, pelapor (ibu korban) melihat pelaku menggendong anaknya yang sudah tak sadarkan diri," tutur dia.

Sempat kembali dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa balita laki-laki itu tak tertolong. "Menurut keterangan pelapor, korban akan dinyatakan meninggal setelah alat bantu dilepas dari tubuh korban. Hasil interview pelapor, korban diduga dianiaya oleh pelaku dengan cara dipukul dan digigit," kata Umar. (Red)

Artikel Terkait: