Duit Rp 30 Miliar Untuk Gaji PNS Ke-13 di Selayar Lenyap Bersama Tenggelamnya KM Lestari Maju DAERAH

KM Lestari Maju kecelakaan di Kepulauan Selayar. Foto: Tribunnews.

Caption: KM Lestari Maju kecelakaan di Kepulauan Selayar. Foto: Tribunnews.

MEDIAPEMBAHARUAN.COM, MAKASSAR - Kapal Motor (KM) Lestari Maju dikabarkan tenggelam saat berlayar dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba ke Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018).

KM turut mengangkut mobil berisikan dana Rp 30 miliar milik Bank Sulselbar yang rencananya akan dipakai untuk pembayaran gaji ke-13 Aparatur Sipil Negara (ASN) di kabupaten Selayar.

Atas insiden tersebut, Pemimpin Group Treasury Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan menegaskan tidak menghawatirkan kejadian tersebut.

Hal ini disampaikan melalui jumpa pers yang digelar di lantai 4, Ruang Humas Bank Sulselbar, Jl Ratulangi, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (3/7/2018).

"Total uang yang ikut tenggelam sekitar Rp 30 milliar, uang tersebut akan dipergunakan untuk pembayaran gaji ASN di Selayar, namun uang tersebut telah kami asuransikan semuanya," katanya.

Dikatakannya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi saat ini, pihak Bank Sulselbar selalu mencover dengan asuransi agar selalu aman. Demikian dikutip Tribunnews. 

Artikel Terkait: