Dedi Mulyadi: Selamat Kepada Pak Ridwan Kamil, Saya Hormati Pilihan Rakyat DAERAH

Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum. Foto dari berbagai sumber.

Caption: Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum. Foto dari berbagai sumber.

MEDIAPEMBAHARUAN.COM, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi, mengucapkan selamat kepada Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum atas kemenangannya dalam berbagai hasil hitung cepat Pilgub Jawa Barat.

Meski penghitungan riil Komisi Pemilihan Umum masih berjalan, namun Dedi menganggap hasil hitung cepat (quick count) bisa dipercaya.

"Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu. Selamat telah terpilih menjadi pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat," ujar Dedi Mulyadi di kediamannya di Desa Sawah Kulon, Purwakarta, Rabu (27/6).

Menurutnya, perjalanan politik dirinya dalam Pilgub Jabar sudah selesai. Masyarakat Jabar sudah bisa melaksanakan demokrasi dengan baik. 

"Saya menghormati seluruh pilihan masyarakat, dan itu pilihan yang terbaik," terang Dedi, dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat ini berharap pasangan "Rindu" konsisten melaksanakan visi dan misinya setelag dilantik pemerintah pusat. 

"Menjaga kesuburan tanah Jabar, menjaga tata ruangnya, menjaga pengelola keuangannya untuk tetap baik, memberikan keadilan bagi seluruh masyrakat di Jawa Barat," terangnya.

Berdasar hitung cepat yang hampir selesai dilakukan SMRC dan LSI Denny JA saat ini, pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum unggul dibanding tiga pasangan lain dengan angka di sekitar 32 persen. (Red)

Artikel Terkait: