2019 HARUS HADIRKAN PEMIMPIN PRO RAKYAT DAERAH

Pilpres 2019 (Ilustrasi). Foto/Vote Indonesia.

Caption: Pilpres 2019 (Ilustrasi). Foto/Vote Indonesia.

SUMSEL, Mediapembaharuan.com - Jika di pusat perdebatan tentang Pilpres 2019 hanya berisi tentang pertarungan elektabilitas, maka berbeda dengan di daerah. Mereka ingin pemimpin yang memberi solusi konkret terhadap kehidupan mereka.

Seperti warga di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan yang berharap Pilpres 2019 menghadirkan pemimpin yang dapat stabilkan harga jual karet dan harga jual beras. 

Hal ini sebagaimana diutarakan Adi (34) warga Kecamatan Talang Kelapa. Dia ingin, pemimpin terpilih nanti lebih pro pada rakyat dan mengerti nasib petani.

"Harga karet yang tak kunjung stabil, serta harga jual beras yang anjlok tentunya harus naik dan stabil. Jadi kami pilih capres yang pikirkan nasib rakyat," katanya seperti diberitakan RMOL Sumsel, Sabtu (7/4).

Sementara itu, Zabid (50) warga Kecamatan Banyuasin II, berharap presiden terpilih dapat menjadi pemimpin yang mengetahui apa yang diharapkan rakyatnya.

"Yang jadi presiden 2019 pastinya harus bisa stabilkan harga jual beras. Jangan anjlok seperti sekarang," ungkapnya. (Red)

Artikel Terkait: