ASTAGA! BOCAH SD PESTA ROKOK VAPE, ORANG TUA MENGIZINKAN, MIRIS... DAERAH

Siswa SD pesta rokok Vape di Tenggalek, Foto/tribunnews.

Caption: Siswa SD pesta rokok Vape di Tenggalek, Foto/tribunnews.

WONOGIRI - Rokok elektronik atau vape kini bukan hanya digandrungin oleh kalangan remaja saja. Mirisnya, anak di bawah umur juga mulai menyukai rokok tanpa tembakau tersebut, dikutip dari tribunnews, Sabtu (26/10/2017).

Masih inget sama bocah SD Negeri 2 Trenggalek asyik pesta rokok elektronik atau vape? Kini terjadi lagi di Sidoharjo, seorang anak di bawah umur juga mengisap vape.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Info Cegatan Jogja, sang bocah pun mengungkapkan hal mengejutkan. Saat ditanya di mana membeli rokok eletonik tersebut, anak itu mengaku mendapatkannya di daerah Taman Sari Sidoharjo.

Menurut anak itu, vape tersebut dibeli seharga Rp 38 ribu, dengan varian rasa bermacam-macam. Mirisnya, bocah itu mengaku diperbolehkan mengisap vape oleh bapaknya.

Perilaku anak di bawah umur tersebut sontak mendapat banyak cibiran dari warganet.

Sandy Krisna: Nek cetho sek gob*** bakul e kok bisa bisanya barang kek gitu di juala ke anak anak (jelas yang bodoh penjualnya kok bisa bisanya barang seperti itu dijual sama anak-anak).

Harry Saganjaya : Vape hanya layak digunkana oleh orang dewasa, kenapa anak sampe ikut melakukan karena rasa kepingin tahunya. Dan menurut saya ketertarikan itu pada kepulan asap yang begitu banyak dan aroma yang segar buah-buahanan. Mereka tidak tahu dampak dan akibat yang timbul akibat penggunaan rokok elektronik.

Dedy Haryanto: Ojo salahke sing tuku...tapi salahke sing dodolan...pe** tenan...bayi2 kokyo di doli, generasi michin kinds zaman now (jangan salahkan yang beli...tapi salah yang jualan..bo** banget, anak anak kok ya dilayani beli, generasi micin kinds now. (Red)

Artikel Terkait: