POLISI TEMBAK ANGGOTA GENG MOTOR DI DEPOK DAERAH

 Ilustrasi

Caption: Ilustrasi

DEPOK - Aparat kepolisian bertindakan tegas dengan membuktikan menembak di tempat para anggota geng motor yang berbuat onar dan meresahkan masyarakat dengan aksi teror pembacokan yang cukup brutal. Sebuah tembakan melumpuhkan seorang ketua geng motor Mami, PP (21) di kawasan Mekarsari, Depok, Sabtu (10/6). 

"PP melawan saat hendak ditangkap, terpaksa kami melumpuhkannya dengan tembakan ke kakinya," ujar Kapolsek Cimanggis, Depok, Kompol Agung di Mapolsek Cimanggis, Depok seperti dikutip republika.co.id, Ahad (11/6). 

Diutarakan Agung, PP merupakan buronan yang sudah lima bulan dicari karena merupakan salah satu pelaku pengeroyokan seorang remaja Hendrik Darmawan (16) di Jatijajar, Depok. 

"Ada dua pelaku pengeroyokan yang sudah kami tangkap dan kami sedang memburu pelaku lainnya. Para pelaku melakukan pengeroyokan dengan senjata tajam," jelas Agung. 

Ia menambahkan, PP yang merupakan pimpinan gang motor Mami yang biasa mangkal di kawasan Mekarsari, Depok ini juga terlibat pembacokan terhadap seorang buruh di di Jalan Bungur Raya, Cimanggis, Depok. 

"Para pelaku terancam pasal 170 tentang pengeroyokan dan penganiayaan dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara," kata Agung.(red)

Artikel Terkait: