PESAWAT POLRI HILANG KONTAK ANTARA LAUT KEPRI DAN BABEL DAERAH

 Pesawat Polri Hilang Kontak Diantara Laut Kepri Dan Babel

Caption: Pesawat Polri Hilang Kontak Diantara Laut Kepri Dan Babel

MEDIA PEMBAHARUAN.COM, KEPRI - Sebuah pesawat milik Polri dikabarkan jatuh di Perairan Kepulauan Riau (Kepri).Namun, hingga saat ini belum diketahui persis bagaimana pesawat tersebut bisa jatuh. Berdasarkan informasi, pesawat itu jatuh di perairan antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka, Kabupaten Lingga. Selain itu, hingga saat ini juga belum diketahui jumlah penumpang dalam pesawat dan pukul berapa jatuhnya. 

"Kita tadi dapat kabar dari Kapolri Riau untuk seluruh polres di Riau siaga. Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan ke Kabid Humas Polda Riau," ucap Kapolres Kampar Riau AKBP Edy Sumardi, Sabtu (3/12/2016).

Sementara, Kepala Polda Kepulauan Riau Brigjen Sam Budigusdian membenarkan adanya pesawat milik Polri yang hilang kontak.

" Iya benar, saya sudah laporkan kepada Kabarharkam dan Ditpolair. Pesawat tersebut adalah  jenis Sky Truck tersebut dan dilaporkan hilang kontak antara perairan Batam dan Kepulauan Bangka Belitung," ujar Sam Sabtu (3/12/2016).

Terpisah, Kepala Kantor SAR kota Pangkalpinang, Babel, Deden Ridwansyah juga membenarkan terkait pesawat tersebut.

Menurut dia, upaya pencarian telah dilakukan, menyusul adanya informasi penemuan potongan badan pesawat di Laut Senayang.

" Iya memang ada kabar pesawat jatuh, namun belum di ketahui itu pesawat apa. Namun, yang kami tahu itu bukan pesawat sipil," kata dia.

(Ncs)

Artikel Terkait: