Menteri Israel Serukan Pembunuhan Terhadap Para Pemimpin Hamas INTERNASIONAL

Menteri Kebudayaan Israel Miri Regev/Magazine.

Caption: Menteri Kebudayaan Israel Miri Regev/Magazine.

MEDIAPEMBAHARUAN.COM, Gaza - Menteri Kebudayaan Israel Miri Regev, Kamis (09/08/2018), mengatakan bahwa tentara harus melakukan eksekusi di luar hukum terhadap para pemimpin Hamas di Jalur Gaza yang diduduki, Jerusalem Post melaporkan.

"Persamaannya harus sangat sederhana: Jika anak-anak kita hidup dalam ketakutan, maka kepemimpinan Hamas harus hidup dalam ketakutan," kata Regev, Seperti dikutip Suara Palestina.

"Kita harus kembali ke kebijakan pembunuhan dengan menargetkan para pemimpin kelompok teroris pembunuh ini."

Sementara itu, Pemimpin Buruh Avi Gabbay, menyatakan bahwa Israel memiliki "tentara yang kuat dan yang politisi lemah", menuduh Perdana Menteri Benyamin Netanyahu dan Menteri Pertahanan Avigdor Lieberman "memungkinkan Hamas untuk memutuskan kapan kekerasan dimulai dan berakhir".

Pemerintah saat ini "tidak tahu bagaimana menghalangi organisasi teroris atau bernegosiasi," tambahnya.

Anggota parlemen dari parta Likud Oren Hazan mendesak pemerintah untuk melangkah lebih jauh. “Kita tidak tidak cukup keras menghantam Hamas karena takut akan konflik yang sedang berlangsung....”

“Jika kita akan memukul mereka, mereka tidak akan membiarkan diri mereka menembakkan 200 roket dalam satu hari. Sudah cukup dengan cerita-cerita bahwa kita menghantam mereka dengan keras. Publik tidak bodoh, begitu pun Hamas." (Red)

Artikel Terkait: