WANITA INI BANGGA TIDURI 100 PRIA MENIKAH KURUN WAKTU 10 TAHUN INTERNASIONAL

Gweneth Lee, 47 tahun. Foto/mirror.

Caption: Gweneth Lee, 47 tahun. Foto/mirror.

MP - Seorang janda kaya mengaku bangga memiliki hubungan gelap dengan lebih dari 100 pria yang sudah menikah. Ini dilakukan hanya dalam waktu sepuluh tahun.

Ia mengatakan bahwa selingkuh bisa menjadi hal yang baik untuk pernikahan dan menambahkan:

"Saya adalah solusi yang tepat."

Gweneth Lee, 47 tahun, mengatakan sebagian istri-istri dari pria yang dia kenal mengetahui tentang hubungan gelap mereka.
Tapi para istri tersebut menutup mata karena mereka ingin agar suami mereka bahagia.

Model asal Chelsea, London Barat ini mengatakan bahwa dia merasa tidak bersalah atas hubungannya karena dia mengatakan bahwa banyak pasangan akan berpisah jika orang-orang itu tidak memiliki 'solusi yang tepat'.

Sakit hati yang berujung perceraian akan jauh lebih buruk untuk keluarga mereka, menurut Gweneth.

Melansir tribunnews, wanita yang juga bekerja sebagai konsultan keuangan ini berkata:

"Saya tahu banyak orang akan mengutuk apa yang saya lakukan, tapi saya benar-benar tidak memiliki penyesalan karena jujur ​​saya percaya bahwa saya membantu menjaga banyak pasangan agar tidak bercerai."

"Begitu banyak perkawinan di Inggris yang sedang dalam krisis, terutama pada pasangan di usia paruh baya yang memiliki anak-anak."

"Mereka telah bersama selama sepuluh atau 15 tahun dan mereka memiliki kehidupan yang sangat sibuk dan penuh tekanan baik dalam karir maupun saat membesarkan anak-anak mereka."

"Bagi banyak wanita aktivitas seksual jadi menghilang dari rutinitas mereka."

"Ini mungkin tidak masalah bagi wanita yang menemukan penghiburan melalui teman dan anak mereka."

"Tapi bagi pria ini menjadi masalah karena banyak pria sangat menginginkan seks dan kegembiraan, mereka tidak ingin meninggalkan istri mereka tapi mereka menginginkan pembebasan dari semua frustrasi yang terpendam."

Ada nama-nama dengan jabatan besar yang pernah menjalani kencan gelap bersama Gweneth. Mulai dari manajer keuangan, konglomerat yang bekerja di bidang farmasi, hingga dokter bedah.

Gweneth menambahkan:

"Saya adalah solusi sempurna untuk mereka." (Red)

Artikel Terkait: