PRIA YANG PUNYA 120 ISTRI INI, TERNYATA POLITISI INTERNASIONAL

Tambon Prasert mengaku memiliki 120 orang istri, termasuk Nam Fon, yang menemaninya saat ditemui. Foto/Okezone.

Caption: Tambon Prasert mengaku memiliki 120 orang istri, termasuk Nam Fon, yang menemaninya saat ditemui. Foto/Okezone.

THAILAND - Kenalkan, Tambon Prasert dari Thailand. Pria berusia 58 ini bisa dikatakan seperti Casanova di zaman modern.

Betapa tidak, ia memiliki 120 isteri dan 28 anak! Para isteri itu rata-rata wanita muda dan saling mengenal. Untuk diketahui, praktik poligami dianggap illegal di Thailand.

Namun, hal itu tidak menghalangi dirinya untuk punya isteri luar biasa banyak. Siapakah Tambon Prasert? Ia adalah seorang politisi setempat yang tinggal di Distrik Phromnee, Provinsi Nakorn Nayok.

Ia juga seorang pengusaha konstruksi yang sukses di negeri yang dijuluki Gajah Putih itu. Belum lama ini, Prasert mengundang berbagai media ke rumahnya untuk mengkonfirmasikan kepemimpinannya di Distrik Phromnee.

Para wartawan juga menanyakan kebenaran dirinya yang beristri lebih dari 100 wanita. “Saya memiliki 120 istri dan 28 anak lelaki dan anak perempuan,” ujar Tambon Prasert tanpa ragu.

Politisi itu bercerita bahwa dirinya kali pertama menikah pada usia 17 tahun dengan seorang wanita yang lebih muda setahun atau dua tahun dari dirinya. Dari pernikahan pertama itu ia memiliki 3 anak.

“Sejak itu aku mulai menikahi wanita-wanita lainnya. Kebanyakan dari wanita itu berusia dibawah 20 tahun. Aku tidak suka dengan wanita yang lebih tua dari itu karena mereka terlalu banyak berargumen,” kata Prasert.

Semakin ia dewasa dan membuat bisnis kontruksi, Prasert pun mengembangkan kebiasaannya yang tidak umum.
Ia selalu menikahi wanita di setiap daerah dimana ia membangun sebuah rumah.

“Aku adalah seorang kontraktor bangunan, di manapun aku membangun sebuah rumah aku pun punya isteri di sana. Aku mencintai mereka semua, dan mereka semua juga mencintai aku,” akunya pada Daily News.

Apapun yang Anda pikir tentangnya, Prasert ternyata juga seorang gentleman. Setiap kali akan mengambil isteri baru, ia selalu menginformasikan bahwa dirinya telah beristeri banyak.

Bahkan ia juga bilang kalau masih ada rencana untuk menikah lagi. Anehnya, para wanita yang akan dinikahi tetap menerimanya. Demikian dikutip dari Bangka pos. (Red)

Artikel Terkait: