GARA-GARA AROMA MIE INSTAN, NYAWA PUN MELAYANG INTERNASIONAL

 Ilustrasi - penikaman. Foto diambil dari berbagai sumber.

Caption: Ilustrasi - penikaman. Foto diambil dari berbagai sumber.

BANGKOK - Aroma mi instan ternyata bisa sampai memicu pertengkaran antar tetangga. Di Thailand, seorang pria tewas ditikam lantaran aroma kuah masakan mi instan di rumahnya tercium sampai rumah tetangga.

Somchai Klinhom (47) ditikam hingga meninggal dunia di rumahnya, Jumat (8/9/2017), setelah terlibat pertengkaran dengan tetangganya. Insiden tersebut terjadi di Distrik Khan Nayao, Bangkok, tepatnya di kompleks perumahan Maneemart.

Dikutip dari tribunnews, Semua berawal pada percekcokan Kamis (7/9/2017), saat adik laki-laki Somchai memasak mi instan di rumahnya. Tetangga-tetangga Somchai mengaku aroma kuah mi instan itu sangat menyengat dan mengganggu, sebab tercium tidak enak.

Hal itu memicu pertengkaran, yang kemudian diselesaikan kedua pihak melalui jalur mediasi di Kantor Polisi Khan Nayao. Namun, pada Jumat, Somchai kembali terlibat pertengkaran dengan para tetangganya.

Kali itu Somchai dikatakan sempat berteriak pada ibu tetangganya, yang membuat tetangganya itu mendatangi rumah Somchai dan menghajarnya. Somchai lalu tewas di rumahnya, sedangkan tiga orang tetangganya, yaitu dua orang pria dan seorang perempuan, mengalami cedera.

Saat pemeriksaan, polisi menemukan pisau berlumur darah, sebuah stik pemukul bisbol, dan sebuah tongkat kayu di lokasi kejadian. Tiga orang tetangganya yang diketahui memang sering bertengkar dengan Somchai itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. (Red)

Artikel Terkait: