Korsa: Saya Jadi Saksi, Amien Dan Hanafi Pernah Menolak Jabatan Dari Jokowi NASIONAL

Hanafi Rais/Foto: Merdeka

Caption: Hanafi Rais/Foto: Merdeka

MEDIAPEMBAHARUAN.COM, JAKARTA - Pemanggilan terhadap Amien Rais terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet dinilai oleh masa pengawal Amien sebagai bentuk kepanikan rezim Joko Widodo.

Pasalnya, Amien bersama putranya Hanafi Rais pernah ditawari jabatan oleh Presiden Jokowi, kemudian mereka menolaknya dan berjanji akan membuka semua kebobrokan pemerintah.

"Saya menjadi saksi Pak Amien Rais pernah didatangi oleh salah satu menteri Jokowi untuk meminta Pak Amien bergabung. Mereka juga menawarkan Mas Hanafi Rais sebagai menteri, alhamdulillah mereka menolak demi bangsa," ujar Koordinator Komunitas Relawan Sadar (Korsa), Amirullah Hidayat saat aksi di depan Mapolda Metro Jaya, Seperti dikutip Rmol, Jakarta, Rabu (10/10).

Amir menyebutkan, ayah dan anak itu memiliki komitmen dan sikap istiqamah yang baik dalam memperjuangkan keadilan. Keduanya bisa menjadi suri tauladan bagi umat Islam saat ini yang tengah berjuang menghadapi kezaliman.

Dia menegaskan akan membela mati-matian Amien dalam menegakan keadilan. Utamanya dalam melawan rezim yang zalim saat ini.

"Kita di sini bukan hanya membela Amien Rais tapi juga anak cucu kita," tegasnya.

Amir pun menyatakan pihaknya juga siap mengawal Amien sehabis dari sini yang rencananya akan menuju KPK untuk mengungkap kasus-kasus korupsi besar yang dilakukan oleh rezim ini.

"Saudara-saudara kita sehabis ini jangan bubar dulu, kita kawal Pak Amien menuju KPK," tandasnya. (Red)

Artikel Terkait: