Hidayat Nur Wahid: Dizalimi, Masyarakat Semakin Simpatik Pada Prabowo-Sandi NASIONAL

Hidayat Nur Wahid/Net.

Caption: Hidayat Nur Wahid/Net.

MEDIAPEMBAHARUAN.COM, JAKARTA - Pemeriksaan Anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Amien Rais tidak akan menggerus elektabilitas pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi.

Demikian dikatakan Wakil Ketua Dewan Penasehat BPN Prabowo-Sandi, Hidayat Nur Wahid di Komplek Parlemen, Senayan, Seperti dikutip Rmol, Jakarta, Rabu (10/10).

Hidayat justru menilai kasus Ratna Sarumpaet akan membawa hal positif dimana kubu Prabowo-Sandi memiliki rasa simpati yang tinggi sekalipun ternyata dibohongi.

"Bisa jadi masyarakat justru semakin simpatik pada Pak Prabowo dan Sandiaga, karena mereka dizalimi, mereka diperlakukan dengan cara tidak adil," ujar Hidayat.

Perihal begitu cepatnya Polri memproses kasus Ratna, Hidayat menyebut masyarakat sudah tidak lagi buta akan politik.

"Karena lagi-lagi rakyat Indonesia bukan buta politik dan bukan buta hukum, mereka mengerti dan sekaligus mereka mendengarkan bahwa begitu banyak kasus yang dilaporkan dan tidak ada progresnya," tukas politisi senior PKS itu.

Hari ini Amien Rais diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyebaran informasi bohong atau hoax, Ratna Sarumpaet. Amien berada di ruang penyidikan selama enam jam, tapi pemeriksaan hanya berlangsung tiga jam. (Red)

Artikel Terkait: