POSTINGAN DRIVER GRAB BUKA PAKET SUSU ASI BANJIR CIBIRAN NASIONAL

Antho Ruslhaj, driver Grab Bike, yang memposting tengah membuka kemasan pelindung susu ASI. Foto/Rmol.

Caption: Antho Ruslhaj, driver Grab Bike, yang memposting tengah membuka kemasan pelindung susu ASI. Foto/Rmol.

JAKARTA, Mediapembaharuan.com - Akun Instagram @arenafakta yang menggunggah postingan Antho Ruslhaj, driver Grab Bike, yang memposting tengah membuka kemasan pelindung susu ASI (Air Susu Ibu) banjir cibiran warga net alias netizen.

Ulah jahil driver grab itu juga sempat diposting di grup Facebook, Komunitas Grab Indonesia. Akun @arenafakta dalam caption-nya menulis keluh kesah Antho yang mengirim susu ASI.

"Grab Express tarif 24.000 cuma disuruh antar susu," tulis Antho yang ditulis di caption @arenafakta. 

Arenafakta menulis di caption-nya, selain Grab Bike, adapula Grab Express yang mempermudah masyarakat untuk mengirimkan barang.

Antho sendiri mengunggah postingan itu  ke grup Facebook Komunitas Grab Indonesia pada Selasa lalu (17/4).

Unggahan itu ternyata mengundang kritik pedas dari netizen. Antho dianggap tidak sopan karena membuka kemasan pelindung susu ASI.  

"Jgn biasakan bongkar2 kiriman om.bahaya.apalagi makanan.apalagi diposting begini..sebut merk lagi.wah parah," tulis Putra Rantau Tambunan di akun Instagramnya.

Netizen juga ada yang geram akibat keisengan Antho. "Haduh pirvasi konsumen lu buka. Apalagi isinya susu steril, klo anaknya kenapa napa lu juga yang dosa," tulis Syaiful Ridwan.

"Org yang gak punya sopan santun nih, padahal dia jg di bayar suruh antar susu, bukan nyuruh cuma!!! Jdi tolong dipake otaknya, klo gak mau disuruh yak gak usah kerja mas," sambung akun @aufarsyila_mirzani.

Hingga saat ini sebanyak 247 komentar membanjiri akun @arenafakta yang mengunggah postingan Antho Ruslaj. 

"Gak sopan ya drivernya.Gk ada etika lancang bgt buka2," tulis @novasarimaharani mengrkritik tindakan liar Antho. Demikian dikutip Rmol. (Red)

Artikel Terkait: