TANPA IBU KITE, TIM CINTA TETAP SEMANGAT NASIONAL

Caption:

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Kebersamaan adalah aspek yang sangat penting dalam kehidupan kita. Kebersamaan (togetherness) mampu mempersatukan kita, memberikan kita keamanan, dukungan dan juga perasaan saling memiliki satu sama lain. Selain itu, kebersamaan pula yang dapat menumbuhkan rasa cinta kepada orang lain di sekitar kita.

Saat itu (Jumat,6/4/2018) teriknya matahari begitu menyengat dan membakar kulit, biasanya jarang para wanita mau berpanas-panasan  untuk melakukan aktivitasnya, namun patut diajukan jempol kepada segerombolan wanita yang tangguh yg menamakan dirinya  tim cinta 'Ibu Kite'.

Ternyata siang tadi sekitar 14.00wib Tim Cinta dari pasangan calon (Paslon) EKSIS (Endang Kusumawaty & Ismiryadi ) tetap melaksanakan kampanye "door To door' menemui warga kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya, meskipun saat itu srikandi kota Pangkalpinang 'Endang Kusumawaty' tidak ikut serta di kampanye blusukan tersebut, tim cinta ibu kite tetap semangat dan penuh keceriaan menyapa dan menemui warga Bukit Besar.

Satu persatu mereka  temui dan memberikan cindera mata berupa kalender,baju kaos dan gelas (mug) sebagai silaturahmi perkenalan mereka kepada warga.

Itulah bukti kekuatan cinta mereka untuk tetap tangguh dan kuat bersama-sama membangun kota Pangkalpinang, tampaknya kumpulan para Srikandi dari tim Cinta 'Ibu Kite' membulatkan tekadnya agar ibu kite Endang Kusumawaty memenangkan dalam pertarungan sebagai walikota Pangkalpinang Periode 2018-2023.

Sebelum berangkat, Endang Kusumawaty berpesan kepada para srikandi Tim Cinta agar tetap bersemangat, ramah dan ceria menemui warga Bukit Besar yang akan ditemui.

" Titip salam cinta dan sayang saya kepada ibu-ibu dan bapak-bapak warga Bukit Besar dan mohon maaf ketidakhadiran saya di blusukan kali ini dikarenakan ada yang harus saya selesaikan dan  yakinkan bahwa saya ingin membangun kota Pangkalpinang bersama-sama masyarakat Kota Pangkalpinang yang sangat saya cintai " kata Endang Kusumawaty kepada tim cintanya sebelum berangkat blusukan.

Pantauan Jurnalis sahabat EKSIS, tampak para srikandi Tim Cinta juga didampingi ketua DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang dan sejumlah wanita pengurus dari partai Golkar, sepanjang blusukan semua kelihatan kompak dan dipenuhi canda tawa. (MP-AAL)

Artikel Terkait: