DEKLARASI GNR DUKUNG GATOT NURMANTYO DI PILPRES NASIONAL

GNR yang terdiri dari seluruh elemen dan lapisan masyarakat mulai dari petani, buruh dan mahasiswa telah siap mendukung Gatot.  Foto/Merdeka.

Caption: GNR yang terdiri dari seluruh elemen dan lapisan masyarakat mulai dari petani, buruh dan mahasiswa telah siap mendukung Gatot. Foto/Merdeka.

JAKARTA, Mediapembaharuan.com - Komitmen Gatot Nurmantyo untuk menjaga dan merawat NKRI menjadi salah satu alasan organisasi relawan Gatot Nurmantyo Untuk Rakyat (GNR) mendorong mantan Panglima TNI itu maju sebagai calon alternatif di Pilpres 2019.

Presidium Nasional Relawan GNR Dondi Rizaldi menilai sejak memimpin TNI, rekam jejak Gatot sudah diketahui publik.

Dalam setiap kesempatan Gatot selalu menjunjung tinggi kesatuan NKRI dan merawat kebhinekaan. Hal itu ditunjukkan saat Gatot mengawal aksi massa 2 Desember atau yang dikenal aksi (212).

"Saat berkiprah di TNI, komitmen untuk menjaga NKRI, dan merawat pancasila dan khebinekaan sudah ditunjukannya," ujar Dondi usai deklarasi dukugan di Restoran Pulau Dua, Jakarta, seperti dilansir Rmol, Jumat (6/4). 

Oleh karena itu, sambung Dondi, ia meyakini Gatot memiliki qualifikasi sebagai salah satu sosok pimpinan nasional. 

GNR yang terdiri dari seluruh elemen dan lapisan masyarakat mulai dari petani, buruh dan mahasiswa telah siap mendukung Gatot. Bahkan 19 Kota besar lainya telah menyatakan siap untuk mendeklarasikan dukungan kepada Alumni Akademi Militer 1982 itu. 

Pihaknya juga akan membentuk relawan GNR disetiap daerah yang ada di Indonesia. 

"Karena kami tidak bisa membendung keinginan arus bawah, makanya kami akan membentuk relawan GNR," demikian Dondi.(Red)

Artikel Terkait: