ENDANG: PEMIMPIN ITU HARUS SIAP DENGAN SEGALA CUACA NASIONAL

Caption:

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Sore itu kota Pangkalpinang diguyur hujan sepertinya tak bersahabat, namun tidak menyurutkan semangat ratusan para sahabat srikandi EKSIS menghadiri senam bersama, yang diselenggarakan oleh tim Cinta  Paslon nomor 4 'EKSIS' Endang Kusumawaty dan Ismiryadi.

Guyuran air hujan seperti tak dihiraukan oleh ratusan srikandi EKSIS, mereka terus bergerak lincah mengikuti alunan irama musik  dan dipadu  instruktur senam.

Tampak raut wajah para srikandi EKSIS ceria dan senang sekali,tak kalah pemilik tagline 'Ibu Kite' Endang Kusumawaty menyambangi dan menyalami mereka satu persatu.

Tak hanya itu saja bahkan Endang juga ikut senam bersama walaupun rintik-rintik air hujan masih dirasakan oleh Srikandi muda  anak mantan Wakapolres Kota Pangkalpinang yang memastikan dirinya maju sebagai calon walikota Pangkalpinang yang berpasangan dengan Ismiryadi alias Dodot mantan ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

" Bu, hari masih hujan sebaiknya ibu berteduh saja " Tegur salah satu Jurnalis sahabat EKSIS, Sabtu, (10/3/2018).

Srikandi muda itu menjawab, " Pemimpin itu harus siap dengan segala cuaca, Ibu-ibu ini rela berhujan demi ingin bertemu dan senam bersama 'Ibu Kite', saya takkan biarkan sendirian berbasah-basah demi untuk saya, karena merekalah membuat saya kuat, semangat dan terharu, kehadiran saya tidak ada artinya tanpa Ibu-ibu yang tangguh dan hebat ini " ujar Endang.

Kehadiran Endang seperti memberi energi baru bagi ratusan srikandi EKSIS yang mengikuti senam bersama, sebaliknya kehadiran para srikandi EKSIS memberikan sumber energi kepada Endang untuk tetap semangat dan kuat walaupun cuaca tidak bersahabat.

Dipenghujung acara dalam sambutannya, Endang sempat menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada relawan/simpatisan EKSIS yang hadir diacara senam bersama.

" Kepada warga kelurahan Genas saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan kampungnya dijadikan tempat berkumpul kami sehingga kegiatan senam  bersama terlaksana, dan saya mohon dukungan agar pada tanggal 27 Juni coblos EKSIS nomor 4 " kata Endang dalam sambutannya.

Sementara itu, sambutan Dodot mengingatkan kepada ratusan srikandi EKSIS yang hadir agar  sepenuh hati mendukung dan memilih untuk menghantar Endang menjadi walikota Pangkalpinang yang pertama mewakil para kaum perempuan.

" saya berpesan jangan khianati kaumnya, Ibu-ibu harus pilih Ibu-ibu dan nantinya  bapak-bapak akan ikut pilih Ibu-ibu, maka saya saja memberikan kesempatan kepada ibu Endang untuk jadi walikotanya " Tutup Dodot. (MP-AAL)

Artikel Terkait: