NONTON "DILAN 1990" TAK DIDAMPINGI ISTRI, JOKOWI: RINDU BERAT NASIONAL

Presiden Jokowi mengisi akhir pekan dengan menonton film Dilan 1990 bersama putrinya, Kahiyang Ayu beserta suaminya Bobby Nasution. Foto/detikcom.

Caption: Presiden Jokowi mengisi akhir pekan dengan menonton film Dilan 1990 bersama putrinya, Kahiyang Ayu beserta suaminya Bobby Nasution. Foto/detikcom.

JAKARTA, Mediapembaharuan.com - Presiden Jokowi mengisi akhir pekan dengan menonton film Dilan 1990 bersama putrinya, Kahiyang Ayu beserta suaminya Bobby Nasution. Namun Ibu Negara, Iriana Jokowi tak ikut mendampingi.

"Ini Ibu baru ke Solo ada kawinan, 2 kawinan yang harus dihadiri. Saya malam ini juga," kata Jokowi usai menonton film Dilan 1990 di Mall Senayan City, Jakarta Selatan, Seperti dikutip detikcom, Minggu (25/2/2018).

Menurut Jokowi, dia harus membagi tugas dengan istrinya untuk menghadiri undangan. Tapi dia tak bisa memungkiri rasa kangennya untuk istri tercinta.

"Tapi ya rindu berat juga meskipun baru dua hari udah ya," kata Jokowi.

Jokowi menonton film tersebut tadi siang. Dia memamerkan 3 tiket yakni satu untuknya, lainnya untuk Kahiyang dan Bobby.

Film Dilan 1990 berdurasi 90 menit yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Film ini berdasarkan novel karya Pidi Baiq berjudul sama.

Ngomong-ngomong soal 'rindu', pada dialog di film Dilan 1990 juga ada percakapan soal itu. Kata-kata khas itu diucapkan oleh Dilan untuk Milea dan banyak dijadikan meme. (Red)

Artikel Terkait: