BEGINI KEJADIAN MOBIL TABRAK BOCAH SAMPAI TEWAS DI KEMBANGAN NASIONAL

Mobil yang tertabrak mengalami kerusakan di bagian bodi depan sebelah kiri. Foto/detik.com.

Caption: Mobil yang tertabrak mengalami kerusakan di bagian bodi depan sebelah kiri. Foto/detik.com.

JAKARTA, Mediapembaharuan.com - Abul Rohman, (48) menabrak dua anak kecil saat mengemudikan modilnya di Jalan, KH Hasyim, Pondok Cabe, Kembangan, Jakarta Barat. Dua anak tersebut sedang bermain di depan rumahya ketika kejadian itu berlangsung.

"Pada Sabtu (24/2) sekitar pukul 20.00 WIB, mobil Honda Mobilio B-2993-BFZ yang dikemudikan oleh saudara Abdul Rohman melaju di Jalan KH Hasyim Pondok Cabe, dari arah utara ke selatan tepatnya didepan rumah nomor 18 menabrak orang anak yang sedang bermain di depan rumahnya," kata Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi, dalam keterangannya, seperti dikutip detik.com, Minggu (25/2/2018).

Kedua anak tersebut adalah Muhamad Fitra (6) dan Muhamad Ilham (3). Muhammad Fitra mengalami luka di kepala sehingga tewas.

"Sedangkan korban saudara Muhamad Ilham mengalami luka di bagian kaki, dan tangan kiri memar. Dia dirawat RS Puri Indah Kembangan," ucap Supardi.

Mobil yang tertabrak mengalami kerusakan di bagian bodi depan sebelah kiri. "Untuk selanjutnya ditangani Laka lantas (Kecelakaan Lalu Lintas)," kata Supriadi. (Red)

Artikel Terkait: