EKSIS AKAN LAKSANAKAN PROGRAM FOGGING RUTIN LEWAT OPD NASIONAL

Endang Kusumawaty dan Dodot selaku Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Endang Kusumawaty dan Dodot selaku Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pangkalpinang. Foto/MP.

Pangkalpinang, Mediapembaharuan.com - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi Dodot mengaku banyak permintaan untuk pengasapan fogging dari masyarakat Pangkalpinang hingga sampai saat ini.

Hanya saja, diakui Dodot, pedamping Endang Kusumawaty selaku Calon Walikota Pangkalpinang, permintaan ini tidak bisa diakomodir timnya lantaran jadwal kampanye yang telah ditetapkan.

"Maaf kami sampaikan kepada masyarakat, karena kami tidak bisa mengakomodir seluruh permintaan fogging ini," tuturnya kepada sejumlah wartawan, Kamis malam (22/2).

Ia tak menampik jika bantuan fogging yang dimulai timnya sejak 2014 sangat membantu masyarakat dalam rangka  mencegah penyebaran penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Mantan Ketua DPRD Bangka Belitung pun bertekad, akan terus menjalankan program fogging kepada masyarakat.

"Karena ini bermanfaat, maka akan kami jalankan terus sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Pangkalpinang," ungkapnya.

Bahkan saat ia dan Endang terpilih sebagai pemimpin baru di Pangkalpinang, program fogging ini akan rutin dilaksanakan lewat organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. 

"Lewat dinas terkait kita upayakan program ini rutin dilakukan, kalau bisa setiap minggu secara bergiliran dilakukan fogging di setiap kampung di Pangkalpinang," imbuhnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: