ISMIRYADI DODOT GELAR SILATURAHMI DENGAN NELAYAN NASIONAL

Dodot, kemarin bersilaturahmi dengan para nelayan dan tokoh masyarakat Pangkalarang Kecamatan Pangkalbalam Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Dodot, kemarin bersilaturahmi dengan para nelayan dan tokoh masyarakat Pangkalarang Kecamatan Pangkalbalam Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG -- Tiada hari tanpa silaturahmi. Pembina Berkibar Ismiryadi alias Dodot yang juga dikenal sebagai Calon Wakil Walikota Pangkalpinang berpasangan dengan Calon Walikota, Endang Kusumawaty dengan tagline EKSIS, kemarin bersilaturahmi dengan para nelayan dan tokoh masyarakat Pangkalarang Kecamatan Pangkalbalam Pangkalpinang.

”Kita juga bersilaturahmi dengan nelayan Pangkalarang dan LKPI (Lembaga Kelautan Perikanan Indonesia,” ujar Dodot kepada sahabat jurnalis EKSIS kemarin (Senin,5/2/2018).

Dikatakan Dodot, dalam pertemuan dengan nelayan, ia menekankan bahwa LKPI bisa menjadi jembatan untuk mengakomodir kepentingan/kebutuhan nelayan, dan lain-lain sehingga nelayan bisa berusaha dan bekerja lebih sungguh-sungguh dan lebih baik,” ujarnya.

Dikatakan Dodot juga, bahwa LKPI akan mengadakan pertemuan dengan nelayan se-Indonesia tanggal 10-11 Februari di Pangkalpinang. ”Dan itu merupakan peluang untuk menyerap aspirasi para nelayan,” ujar Dodot.

Sementara, pertemuan dengan tokoh Bugis, H Syahrudin, mantan Ketua DPRD Babel itu lebih kepada silaturahmi dan mohon pamit untuk maju sebagai kandidat Calon Wakil Walikota.

”Kita berharap tentunya dukungan para sesepuh, karena tanpa mereka kita tentu tak berarti apa-apa,” Pungkas Dodot. (MP-AAL)

Artikel Terkait: