CURHATAN AHOK TENTANG PERSELINGKUHAN ISTRINYA NASIONAL

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto/tribunnews.

Caption: Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto/tribunnews.

JAKARTA - Kabar perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. 

Dirinya yang sedang menjalani masa tahanan di Mako Brimob akibat perbuatannya yang disebut menghina agama Islam, kini harus menahan sakitnya penghianatan. 

Betapa tidak, istri yang terlihat begitu sempurna, setia dan penuh cinta diduga melakukan perselingkuhan.

Dugaan inilah yang disebut sebagai penyebab utama Ahok marah dan mengajukan gugatan cerai. 

Kabar ini sendiri pun sudah dibenarkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara dimana surat cerai itu ditujukan.
 
Petugas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara bagian perdata, Tarmuzi, di kantornya, PN Jakarta Utara, Jl Gadjah Mada No 17, Jakarta Utara, Senin (8/1/2018), dikutip Bangka pos, memastikan bahwa surat gugatan cerai itu sudah sah, lantaran dirinya serta mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga sudah menandatangani dalam surat bermaterai Rp 6.000.

"Iya, saya yang tanda tangan, sudah ada juga tanda tangan Pak Ahok juga di atas surat bermaterai Rp 6.000," ujar Tarmuzi

Jauh sebelum beredar surat gugatan cerai tersebut, Ahok sempat menyinggung soal perselingkuhan dan perceraian. Hal ini dia ungkapkan ketika sang istri ngambek.

"Istri saya pernah ngambek, tapi istri saya kalau ngambek itu, kita nggak pernah usir-usiran sampai tidur di sofa, nggak ada," cerita Ahok pada Rabu (9/11/2016).

Meski keduanya saling bertengkar, Ahok dan Veronica tetap tidur dalam satu ranjang. Hanya, posisi tidur mereka saling membelakangi.

"Ranjangnya gede dua kali dua meter, paling kita pura-pura geser, 'kena AC nih, dingin nih'," cerita Ahok.

Kalau sedang marah, kata Ahok, Veronica tak mengungkapkan kekesalannya melainkan hanya menunjukkan muka cemberut.

"Kalau dia cemberut, saya bilang, 'eh lu kenapa cemberut?'," kata Ahok.

Melihat sikap sang istri, Ahok pun merayu sang istri dengan filosofi dengan mengutip kata-kata dari orangtuanya, bahwa istri seperti kitab suci.

Bahkan dalam filosofi itu, Ahok sempat menyinggung soal selingkuhan.

"Susah dimengerti, mau kita buang, kita takut, tuhan hukum. Tapi, hati-hati ya. Suami itu, kayak uang. Lu kalau buang di luar, dipungut orang lu, he-he'. Itu filosofi.

Tapi, lu jangan takut, selingkuhan itu kayak permen karet. Pertama doang manis, abis itu susah dibuang lengket. Itu don't worry. Udah jarang marah dia sekarang," tutup Ahok.

Sosok Pria Diduga Selingkuhan Veronica

Setelah heboh perceraian itu, kini siapa pria diduga selingkuhan sang istri akhirnya terkuak. 

Sebuah foto sosok pria yang disebut selingkuhan Veronica sedang viral di sosial media dan grup Whatshap.

Tidak hanya menyebutkan sosok selingkuhan Veronica, dalam potret dipaparkan identitas mulai dari alamat hingga nomor telepon pria yang disebut-sebut sebagai pengusaha dan kader sebuah partai tersebut.
 
Terkait kabar miring tersebut, dikutip Sripoku.com dari Warta Kota yang mencoba menghubungi seluruh nomor pria tersebut.

Akan tetapi, walau nomor dalam keadaan aktif, tidak ada jawaban atau balasan dari telepon atau pesan singkat yang dikirimkan Warta Kota. (Red)

Artikel Terkait: