PDI-P AKAN UMUMKAN CAGUB JABAR DAN JATENG BESOK NASIONAL

Sekretaris Jenderal PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto/BreakingNews.

Caption: Sekretaris Jenderal PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto/BreakingNews.

JAKARTA - PDI-Perjuangan akan mengumumkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dan Jawa Tengah untuk Pilkada 2018, pada Minggu (7/1/2018).

Sekretaris Jenderal PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan pengumuman tersebut akan digelar di kantor DPP PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Besok ada beberapa provinsi yang akan diumumkan. Jadi tunggu saja besok pagi jam 9.30 WIB," ujar Hasto di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (6/1/2018).

Di Pilkada Jabar sendiri PDI-P belum memutuskan siapa pasangan calon yang akan diusung. Malam ini, PDI-P masih membahas calon yang akan diajukan.

"Hingga hari ini terkait Jabar, Ibu Megawati akan menanyakan persiapan seluruh jajaran dan rencananya pengumuman besok," kata Hasto.

Hasto enggan membocorkan siapa sosok yamg bakal diusung partai berlambang Banteng tersebut di Jabar dan Jateng tersebut.

"Ada beberapa nama-nama yang dimasukan. Tetapi selengkapnya besok akan diumumkan," kata Hasto.

Selain Jabar dan Jateng, rencananya PDI-P juga akan mengusung calonnya yang akan berlaga di Sumatera Utara, Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur. (Red)

Artikel Terkait: