DIAJAK KENCAN, OJOL MALAH KEROYOK PELAKU NYARIS MELUCUTI BAJUNYA NASIONAL

Pelaku penodongan dikeroyok oleh mereka hingga tanktop pink yang ia kenakan nyaris terlepas. Foto dari berbagai sumber.

Caption: Pelaku penodongan dikeroyok oleh mereka hingga tanktop pink yang ia kenakan nyaris terlepas. Foto dari berbagai sumber.

JAKARTA - Sekelompok driver ojek online (ojol) membela seorang rekannya yang menjadi korban penodongan.

Pelaku penodongan dikeroyok oleh mereka hingga tanktop pink yang ia kenakan nyaris terlepas. Video kejadian tersebut diunggah oleh akun Facebook Andri Kaka, Kamis (7/12/2017) pagi.

Menurut keterangan yang ia sertakan, pengeroyokan itu terjadi pada pukul 05.30 WIB. Sebuah kronologi lengkap akan kejadian tersebut juga tersebar di Facebook.

Meski berpenampilan layaknya kaum Hawa, sosok yang dikeroyok tersebut bukanlah wanita tulen, melainkan seorang waria.

Awal cerita, seorang driver ojol menurunkan penumpang di Pasar Enjo, Jakarta Timur.

Kemudian, ketika ia melewati pom bensin, seorang waria berpakaian merah muda memanggilnya. Waria itu menawarkan layanan seks oral kepada si driver.

Ia kemudian sepakat untuk memberi layanan tersebut dengan mendapat upah sebesar Rp 20 ribu.

Namun, ketika melangsungkan aksinya, waria tersebut tiba-tiba memanggil rekan sesama warianya dan merampas handphone serta uang Rp 500 ribu milik driver, bahkan menodong dengan pisau.

Driver lalu berlari ke area stasiun Jatinegara untuk meminta pertolongan pada sekumpulan driver ojol. Dua waria itu pun mendapat balasan dari para driver ojol. Mereka dihajar karena telah menodong driver yang bernasib apes tadi.

Setelah itu, seluruh pihak yang terlibat dalam insiden tersebut menyelesaikan masalah di polsek setempat. Di situ permasalahan mereka diakhiri dengan cara berdamai. (Red)

Artikel Terkait: