Jumat Barokah Bersama SEJUK HATI KOMUNITAS

 Jumat Barokah bersama SEJUK HATI. (Foto:Ist)

Caption: Jumat Barokah bersama SEJUK HATI. (Foto:Ist)

Hari Istimewa untuk Berbagi dan Peduli Terhadap Sesama

Pangkalpinang, Mediapembaharuan.com. Berangkat dari rasa kepedulian antar sesama, Ikatan Alumni SMADA Angkatan 2003 Pangkalpinang mengadakan kegiatan sosial yang bernama SEdekah JUm’at Kita HArapan anak panTI (SEJUK HATI).

Komunitas ini mengajak semua anggotanya untuk bersedekah dengan menyisihkan sebagian rezkinya kepada Anak Panti. Melalui WhatsApps Group (WAG), komunitas ini berkomunikasi untuk melakukan penawaran bantuan seikhlasnya.

Setiap hari Jum’at komunitas ini memberikan sedekah berupa makanan berupa Nasi Kotak, Kue, dan lainnya ke Panti Asuhan yang ada di Kota Pangkalpinang secara bergiliran.

Ketua Alumni, Aang Kurniadi mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban anak-anak panti yang sejak kecil ditinggal orang tuanya.

"Selain itu Anggota Alumni juga mengharapkan do’a do’a anak panti agar Tuhan Yang Maha Esa memberikan pahala, keberkahan, ampunan dosa, serta mengabulkan harapan dan cita-cita mereka. Karena hari jum’at hari yang mustajab dikabulkannya do’a, apalagi yang berdo’a adalah anak anak panti," ungkapnya.

Artikel Terkait: