KOMUNITAS PECANDU BUKU MEMANG UNIK KOMUNITAS

 Di era gadget yang serba internet, komunitas ini tampil beda, dimana buku masih jadi candu tersendiri.hipwee.com

Caption: Di era gadget yang serba internet, komunitas ini tampil beda, dimana buku masih jadi candu tersendiri.hipwee.com

MEDIAPEMBAHARUAN.COM, KOMUNITAS - Di jaman yang serba digital seperti sekarang ini, banyak orang yang mencari informasi melalui gadgetnya. Karena informasi bisa dengan mudah diakses melalui internet, minat kita generasi muda untuk membaca buku jadi berkurang. 

Karena itulah, komunitas Pecandu Buku pun lahir untuk menularkan virus membaca buku. Penggagasnya ialah dua anak muda asli Kota Bandung, Fiersta Besari dan Aulia Angesti.

Dikutip dari hipwee.com, untuk bergabung dalam komunitas ini sama sekali nggak sulit kok, hanya dengan mengirim satu ulasan tentang satu buku maupun dengan cara menghibahkan buku ke Pecandu Buku. Ide ulasan harus disampaikan dulu melalui email, supaya tak ada dua ulasan yang sama. Tenang, komunitas ini nggak hanya ada di Bandung aja kok. 

Di Jabodetabek, Jogja, dan Makasar juga ada. Untuk kamu yang merasa hidup lebih berwarna dengan buku, menemukan penghiburan lewat buku, mengumpulkan pengetahuan melalui buku, kamu wajib gabung komunitas ini. Kamu bisa bertemu dengan banyak teman baru dari seluruh Indonesia karena buku. Selamat bersenang – senang dengan buku!

Artikel Terkait: