Santuni Kaum Duafa dan Marbot Masjid, Awali BukBer MUI Babel BABEL

 Foto: Aqwam

Caption: Foto: Aqwam

Mediapembaharuan.com. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bangka Belitung, pada hari Senin (13/05/2019) di kantor MUI Babel, mengadakan kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada para kaum duafa dan marbot masjid yang berada di lingkungan kantor MUI Babel.
Sebanyak 40 kaum duafa dan marbot masjid sengaja diundang untuk bersilaturahmi dan diberikan santunan, melalui uang yang disisihkan melalui dana audit MUI di lapangan.

"Memang dana tersebut sengaja kita sisihkan untuk para penghafal Alquran, para kaum duafa, dan kegiatan yang menunjang kegiatan umat Islam," ujar Nardi, Senin (13/5) di lokasi acara.

Direktur LPPOM MUI Provinsi Bangka Belitung Nardi Pratomo mengatakan jika selain kegiatan diatas, MUI juga akan melakukan musyawarah internal untuk persiapan ekonomi syariah, dan satu diantaranya akan membahas tentang koperasi syariah yang akan digagas oleh MUI Babel.

Nardi menambahkan jika dipertemuan kali ini juga melakukan launching susu supergoat satu diantara produk yang dimiliki oleh koperasi syariah MUI Babel.

Nardi menambahkan, pada hari Jumat (17/05/2019) mendatang, Ketua Umum MUI Babel Dr. Zayadi Hamzah juga akan melanjutkan pemberian santunan dalam acara Safari Ramadhan di dua masjid yang sudah ditentukan oleh MUI. [Wamris] 

Artikel Terkait: