Sukses Dengan Event Besar, MUI dan LPPOM MUI Babel Gelar Family Gathering di Pulau Putri BABEL

Family Gathering MUI dan LPPOM MUI Babel di Pulau Putri, Belinyu, Bangka.

Caption: Family Gathering MUI dan LPPOM MUI Babel di Pulau Putri, Belinyu, Bangka.

"Dengan kekompakan yang tercipta, target-target tahun ini akan menjadi lebih mudah" 
Mediapembaharuan.com. MUI dan LPPOM MUI Babel menggelar acara Family Gathering untuk memupuk jalinan rasa kekeluargaan, Rabu (1/5), bertempat di Pulau Putri, Belinyu, Bangka. 

Berbagai macam kegiatan seperti permainan, doorprize menarik, dan olahraga bersama, menambah semarak acara. 

Ditambah Ketum MUI Babel Dr Zayadi Hamzah di tengah kesibukannya juga hadir meluangkan waktu untuk membersamai. 

Tampak pula hadir beberapa direksi serta para staf MUI dan LPPOM MUI Babel yang bersilaturrahim untuk saling mengakrabkan diri. 

Keakraban keluarga besar MUI dan LPPOM MUI Babel terlihat begitu terasa hangat ketika berkumpul di suatu tempat dalam suatu ajang perlombaan dan permainan yang berkelompok untuk menguji kekompakan.

Menurut Ketua Umum MUI Babel, Dr Zayadi Hamzah, Family Gathering ini diadakan dengan tujuan untuk lebih mengakrabkan lebih dekat lagi antara para Kyai, para Direksi serta semua staf MUI dan LPPOM MUI Babel.

"Ini bukan tentang suatu bidang ataupun bagian dari pekerjaan, tetapi dengan adanya Family Gathering ini, kekompakan antara para Kyai ataupun para Direksi serta semua staf yang bertugas kedepan akan menjadi solid," ungkap Rektor IAIN SAS Babel ini. 

Sementara itu, Direktur LPPOM MUI Babel, Nardi Pratomo menambahkan, Family Gathering ini juga sebagai wujud rasa syukur atas kerja keras tim atas pencapaian di tahun 2018 dan awal tahun 2019 yang telah mengadakan berbagai event besar diantaranya: Seminar Halal Internasional di Swiss Belhotel , Pelatihan Auditor Halal di Bank Indonesia Pangkalpinang, Silaturahmi Nasional Pimipinan MUI Se-Indonesia di Tanjung Pesona.. 

Sebelum melaksanakan ibadah puasa tambahnya, melalui Family Gathering ini juga diharapkan dapat memberikan suntikan semangat khususnya kepada para staf MUI Babel dan LPPOM MUI Babel yang nampaknya jenuh di tengah kesibukan kantor sehingga butuh hiburan. 

"Dengan kekompakan yang tercipta, target-target tahun ini akan menjadi lebih mudah," katanya.

Penulis: Aqwam Aris, S.H
Editor: Hun

Artikel Terkait: