SMA Muhammadiyah Toboali Roadshow Ke Dua SMP Sekaligus di Tukak Sadai BABEL

 Wakil Ketua Kurikulum beserta pembina OSIS dan siswa-siswi SMA Muhammadiyah Toboali roadshow ke 2 sekolah, yakni SMPN 1 dan SMPN 2 Tukak Sadai.

Caption: Wakil Ketua Kurikulum beserta pembina OSIS dan siswa-siswi SMA Muhammadiyah Toboali roadshow ke 2 sekolah, yakni SMPN 1 dan SMPN 2 Tukak Sadai.

Jaga Semangat Belajar Siswa Sebelum Pelaksanaan UNBK dan Kenalkan Program-program Unggulan 

Toboali, Mediapembaharuan.com. Wakil Ketua Kurikulum beserta pembina OSIS dan siswa-siswi SMA Muhammadiyah Toboali roadshow ke 2 sekolah, yakni SMPN 1 dan SMPN 2 Tukak Sadai.

Kunjungan ini memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk tetap fokus menuntut ilmu. Karena tujuan dari pendidikan utamanya adalah merubah generasi emas bangsa menjadi generasi yang bermartabat.

''Selain memberikan motivasi kepada para siswa-siswi kita juga fokus memperkenalkan program-program unggulan SMA Muhammadiyah Toboali,'' ujar Edi Susanto, S.IP saat pemaparan.

Dengan adanya program motivasi sekaligus memperkenalkan program-program unggulan SMA Muhammadiyah Toboali agar dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan generasi muda untuk mengembangkan bakat. ''Dengan adanya kunjungan ini memberikan semangat baru bagi peserta didik,'' tambahnya.

Pembina OSIS SMA Muhammadiyah Toboali Fithri Khoirunnisa juga menjelaskan bahwa kunjungan ini bukan hanya memperkenalkan SMA Muhammadiyah Toboali tetapi juga memberikan motivasi sebelum dilaksanakan UNBK agar semangat belajar siswa-siswi semakin tetap terjaga.

''Melalui kunjungan ini semoga kita tetap selalu membangun silahturahmi dengan sekolah-sekolah yang ada di Bangka Selatan ini. 
Kunjungan ini bukan hanya dilakukan di 2 SMP ini saja tetapi kita jadwalkan ke sekolah-sekolah lainnya yang ada di Kabupaten Bangka Selatan ini,'' pungkasnya.

Penulis: Sudja

Artikel Terkait: