Di Mata Pemuda, Sarji Solihin Sosok Pemimpin yang Dibutuhkan Masyarakat BABEL

 Sarji Solihin (Foto: M Tahir).

Caption: Sarji Solihin (Foto: M Tahir).

Puding Besar, Mediapembaharuan.com. Kampenye diologis kembali dilakukan oleh calon legislatif nomor urut satu Sarji Solihin dari partai Nasdem.

Ratusan masyarakat Puding Besar sangat antusias mengikuti kegiatan kampenye ini demi memenuhi undangan dan atas dasar hati nurani untuk hadir membersamai calon legislatif Sarji Solihin nomor urut satu ini.

Selama kegiatan berlangsung, Sarji Solihin menjelaskan kinerjanya selama menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Priode 2014-2019 lalu.

"Tugas legislator itu ada tiga hal yakni, Anggaran, legislasi dan pengawasan semua itu telah saya lakukan dari Pembangunan infastruktur di dapil Kecamatan Merawang dan Kecamatan Puding Besar Priode 2014-2019," ujarnya. 

Sarji mengaku akan tetap menjalankan tugasnya dengan semaksimal mungkin jika ia terpilih kembali sebagai wakil rakyat Dapil Pemali, Bakem dan Puding Besar.

"Saya akan selalu memperjuangakan aspirasi masyarakat demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat. Maka saya akan menjalan fungsi saya sebagai wakil rakyat sesuai kinerjanya," tambahnya. 

Gusti Rinaldi Putra, salah satu Pemuda Puding Besar yang ikut hadir dalam kegiatan kampenye dialogis tersebut melihat Sarji Solihin adalah Sosok Pemimpin yang di butuhkan Masyarakat.

"Selama bapak Sarji Solihin menjabat sebagai wakil rakyat Priode 2014-2019 kinerjanya sangat terlihat dari pembangunan infastruktur di Kecamatan Puding Besar dengan pengaspalan jalan dan jalan usaha tani, jalan usaha perkebunan serta pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sjafrie Rachman di Kecamatan Puding Besar ini, jadi beliau adalah Sosok Pemimpin wakil rakyat yang dibutuhkan rakyat," pungkasnya. 

Penulis: M Tahir 

Artikel Terkait: