Kembangkan Kreatifitas dan Imajinasi Anak Sejak Usia Dini BABEL

 Peserta Lomba Mewarnai Jilid II yang digelar oleh SD Muhammadiyah Toboali, Senin (4/2) di Aula Gedung belajar SD Muhammadiyah Toboali.

Caption: Peserta Lomba Mewarnai Jilid II yang digelar oleh SD Muhammadiyah Toboali, Senin (4/2) di Aula Gedung belajar SD Muhammadiyah Toboali.

SD Muhammadiyah Toboali Gelar Lomba Mewarnai Jilid II 

Toboali, Media Pembaharuan-Mengawali minggu pertama di bulan Februari 2019, Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Toboali menggelar Lomba Mewarna Jilid II untuk peserta didik dari TK/PAUD/RA se-Toboali, Senin (4/2) di Aula Gedung belajar SD Muhammadiyah Toboali.

Kegiatan yang bertemakan "Mengembangkan Kreatifitas Anak Usia Dini" ini turut dihadiri Didasmen Toboali dan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bangka Selatan  Sumadi. 

Lomba tampak semarak dan meriah dengan kehadiran ratusan orang tua dari peserta lomba mewarnai. 

Juri dalam perlombaan ini adalah Deni dan Ayakin yang berasal dari Komunitas Basel Mural Syndicate.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Syahrullah mengatakan, lomba ini diadakan dengan tujuan untuk mengembangkan kreatifitas dan imajinasi anak serta sebagai wadah penyaluran bakat bagi anak usia dini.

"Bahkan untuk menumbuhkan motivasi dan kreatifitas anak-anak, sekaligus menumbuhkan semangat belajar untuk bekal mereka di masa depan dalam menghadapi generasi modern yang terjadi saat ini," tuturnya. 

"Harapan kita semuanya melalui lomba melukis ini anak-anak bisa menyalurkan bakat dan kemampuan mereka serta menginspirasi mereka agar nantinya terpupuk jiwa kreatif dan inovatif sehingga  kelak menjadi generasi yang sukses di era akan datang dalam menghadapi tantangan dunia," kata Syahrullah menambahkan. (Sudja)

Artikel Terkait: