Mulkan Harap IMM Terus Gelorakan Gerakan Dakwah bagi Kaum Milenial BABEL

IMM yang diketuai oleh Aldy Kurniawan, Dewantara selaku Sekertaris Jenderal, dan Suhargo selaku Ketua Bidang Organisasi serta lima Ketua Bidang lainnya, disambut hangat oleh Bupati Bangka, Mulkan yang didampingi Ketua Umum KNPI Bangka, Kepala Dinas Pendidikan, dan KESBANGPOL Kabupaten Bangka. (Foto: Suhargo)

Caption: IMM yang diketuai oleh Aldy Kurniawan, Dewantara selaku Sekertaris Jenderal, dan Suhargo selaku Ketua Bidang Organisasi serta lima Ketua Bidang lainnya, disambut hangat oleh Bupati Bangka, Mulkan yang didampingi Ketua Umum KNPI Bangka, Kepala Dinas Pendidikan, dan KESBANGPOL Kabupaten Bangka. (Foto: Suhargo)

Bangka, Mediapembaharuan.com--Organisasi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Cabang (PC) Bangka, mengunjungi Kantor Bupati Bangka pada Senin pagi (21/1/2019).

Kunjungan ini berkenaan dengan jalinan sinergi yang ingin dibangun oleh IMM dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka.

IMM yang diketuai oleh Aldy Kurniawan, Dewantara selaku Sekertaris Jenderal, dan Suhargo selaku Ketua Bidang Organisasi serta lima Ketua Bidang lainnya, disambut hangat oleh Bupati Bangka, Mulkan yang didampingi Ketua Umum KNPI Bangka, Kepala Dinas Pendidikan, dan KESBANGPOL Kabupaten Bangka. 

Aldy Kurniawan dalam kesempatan ini menyampaikan, IMM akan selalu mendukung program-program Pemkab Bangka selama masih sesuai koridor. Selain itu juga, IMM  tak akan segan-segan memberikan kritikan tapi bukan tanpa solusi. 

Sementara itu, Suhargo selaku Ketua Bidang Organisasi sekaligus sebagai juru bicara juga menyampaikan beberapa isu-isu yang sedang hangat beredar di masyarakat kepada Bupati Bangka.  

Menanggapi hal itu, Bupati Bangka, Mulkan memberikan nasihat untuk kaum muda agar pintar memilih dan bersikap bijak atas isu-isu yang seringkali mengkompori masyarakat.

"Jangan langsung percaya dan membuat isu-isu baru, dengan demikian akan tercapainya kedamaian serta rasa tentram, kalau bahasa sekarang jangan muda percaya hoax," ujarnya.

"Saya harap IMM tetap dapat menjaga dan terus mengelorakan gerakan dakwah dalam memperbaiki agama dan moral, terutama bagi kaum milenial di era digital ini," tuturnya menambahkan. 

Kepala Dinas Pendidikan, Padeli yang turut hadir juga menyampaikan akan selalu terbuka dan senang hati jika IMM PC Bangka ingin berkerjasama dan bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka untuk kedepannya.

Penulis : Suhargo 
Editor : Ryanico 

Artikel Terkait: