Sekda Bakal Hadiri Musda IV DPD LDII Bangka Barat BABEL

Sekda Bangka Barat, Yunan Helmi. (Foto: Net)

Caption: Sekda Bangka Barat, Yunan Helmi. (Foto: Net)

Muntok, Mediapembaharuan.com--Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Barat Yunan Helmi dijadwalkan akan hadir dan membuka langsung Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bangka Barat mewakil Bupati, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Muntok, Selasa besok (18/12).

Berbeda dari perhelatan Musda priode sebelumnya, pada Musda kali ini mengusung tema yang lebih memperkokoh cita-cita kepemimpinan Bangka Barat, "Melalui Musda IV LDII Babar, Kita Membangun Harmonisasi Umat yang Religius dan Berdaya Saing Menuju Bangka Barat Hebat 2021".

Ketua Pelaksana Musda IV LDII H. Edy Lasmono, dalam keterangan pers-nya mengatakan, agenda utama Musda adalah memilih Ketua untuk masa bakti 2018-2023.

Selain itu, kegiatan juga akan diisi dengan rangkaian pemaparan materi dengan narasumber dari Direktur LPPOM MUI Babel, Polres Bangka Barat, Kesbangpol, dan Kemenag.

"Seluruh rangkaian acara sudah kita persiapkan dengan matang. Termasuk kehadiran Pak Sekda membuka acara mewakili Pak Bupati," ujar Edy.

Untuk diketahui, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bangka Barat, pimpinan lembaga/instansi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta 150 lebih peserta yang berasal dari perwakilan PAC sampai tingkatan DPW dijadwalkan akan hadir dalam acara tersebut.

Artikel Terkait: