Ratusan Peserta Open Turnamen Mobile Legend 2018 "Serbu" JesCoffee BABEL

Ratusan peserta turnamen Mobile Legends (ML)

Caption: Ratusan peserta turnamen Mobile Legends (ML) "Jewara game Online" Kabupaten Bangka Selatan (Basel) meramaikan Jescoffe dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Toboali, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan pada Senin (16/12) malam.

Toboali, Mediapembaharuan.com--Ratusan peserta turnamen Mobile Legends (ML) "Jewara game Online" Kabupaten Bangka Selatan (Basel) meramaikan Jescoffe dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Toboali, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan pada Senin (16/12) malam.

Kompetisi digelar mulai Minggu-Sabtu (16-22/12) dengan melibatkan gamers Mobile Legends yang berasal dari Toboali dan sekitarnya.

Jeje Batista, Penyelenggara Kegiatan sekaligus pemilik JesCoffe mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

"Kami sampaikan kepada semua pihak yang telah ikut mendukung acara ini, semoga ini bukan pertama kalinya, tapi sebagai awal untuk mengembangkan bakat para pencinta gamer di Bangka Selatan terutama Mobile Lagends," ujarnya yang diterima redaksi.

Jon selaku juri dalam turnamen  mobile legends tersebut mengatakan, kegiatan kali ini merupakan trend anak muda millenial saat ini, sehingga menjadi wadah positif dalam penyaluran bakat.

"Lomba ini sebagian trend anak millenial dalam menunjukkan bahwa game bukan hanya berpengaruh negatif tapi bisa berpengaruh positif. Oleh karenanya, menjadi harapan kegiatan ini dapat bisa meningkatkan bakat dan mempererat tali silaturrohim para gamer," ungkapnya.

Turnamen ini diikuti oleh 21 tim dengan sistem gugur di babak penyisihan.

Tampak antusias anak muda ini saat mengikuti turnamen.

Bahkan bukan hanya peserta yang antusias, penonton pun ramai berdatangan menyaksikan pertandingan. 

Artikel Terkait: