Prof Bustami Rahman: Education Is Number One, Percuma Sehat Jika Tidak Berpendidikan BABEL

 Konferensi Nasional bertajuk

Caption: Konferensi Nasional bertajuk "Pendidikan Di Era Milenial" yang digelar oleh Dewan Pendidikan Babel, Sabtu (17/11) di Sahid Bangka Hotel.

Pangkalpinang, Mediapembaharuan.com - Konsep pendidikan kepada generasi millenial di era 2000an sangatlah penting sebagai regenerasi di era kemerdekaan yang sedang berada tahap evolusi. 

Pendidikan pun dinilai sangat penting dan berada di urutan pertama, bahkan saking pentingnya mengalahkan kesehatan. 

Hal itulah yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pendidikan Babel, Prof Bustami Rahman dalam sambutan pembukaan Konferensi Nasional bertajuk "Pendidikan Di Era Milenial" yang digelar oleh Dewan Pendidikan Babel, Sabtu (17/11) di Sahid Bangka Hotel. 

"Education is number one (pendidikan adalah nomor satu) dalam hidup, percuma kita sehat jika tidak berpendidikan jadi pendidikan ini sangat penting," ujarnya. 

Mohamad Soleh dari Dinas Pendidikan Babel yang mewakili Gubernur Babel mengatakan, di generasi millenial para pendidik harus mampu membuat pendidikan itu menyenangkan dalam era teknologi yang semakin canggih. "Pendidikan di Babel sendiri harus dapat berdaya saing, yang kita harapkan yakni internasional," imbuhnya. (Tahir) 

Artikel Terkait: