Juara II Fotografi, Zizi Harumkan Babel Dikancah Nasional BABEL

Unjuk Piala - Lastriasti mahasiswa program studi manajemen UBB (tengah) juara 2 talom fotografi hitam putih angkat piala bersama juara 1 dan 3 sesaat setelah penyerahan pada pentupan PEKSIMINAS XIV Yogyakarta.

Caption: Unjuk Piala - Lastriasti mahasiswa program studi manajemen UBB (tengah) juara 2 talom fotografi hitam putih angkat piala bersama juara 1 dan 3 sesaat setelah penyerahan pada pentupan PEKSIMINAS XIV Yogyakarta.

Mediapembaharuan.com - Bangka Belitung (Babel) patut berbangga dengan prestasi yang diraih oleh Lastriasti, mahasiswa program studi manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung (UBB) yang berhasil meraih juara II lomba Fotografi Hitam Putih bertemakan budaya dalam ajang bergengsi Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS) XIV di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Lastriasti yang akrab disapa Zizi, sempat tak percaya saat namanya dibacakan sebagai juara 2 lomba fotografi pada Sabtu lalu (20/10) di gedung Driyarkara Universitas Sanata Darma Yogyakarta. 

Gadis asal Kota Pangkalpinang ini menjadi 2 terbaik dari 33 provinsi di Indonesia dalam ajang 2 tahunan itu yang bertajuk “Merajut Budaya Nusantara” yang dilaksanakan Rabu 17 Oktober 2018 hingga Kamis 18 Oktober 2018 lalu. 

Wakil Rektor (Warek) I UBB, Ismed Inonu  menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh mahasiswanya itu yang dinilai telah mengharumkan nama Babel dikancah nasional. 

"UBB dan Babel bangga atas keberhasilan ini. Bagi anak-anak yang belum berhasil, tetap semangat. Usaha dan doa sudah dilakukan, tapi belum berhasil. Semoga ke depan lebih baik lagi," ungkapnya yang diterima redaksi, Minggu (21/10). (Agus/Humas UBB) 

Artikel Terkait: