Peduli Pendidikan, Bambang Patijaya Hadiri Pembukaan Protect Festival 3RD FT UBB BABEL

Rektor UBB, Dr. Ir. Muh Yusuf, M.Si., bersama Bambang Pratijaya salah satu tokoh masyarakat yang peduli terhadap dunia pendidikan di Babel, hadir di acara pembukaan Protect Festival ke-3 FT UBB, bertempat dihalaman parkir FT, Kampus Terpadu UBB, Selasa (2/10).

Caption: Rektor UBB, Dr. Ir. Muh Yusuf, M.Si., bersama Bambang Pratijaya salah satu tokoh masyarakat yang peduli terhadap dunia pendidikan di Babel, hadir di acara pembukaan Protect Festival ke-3 FT UBB, bertempat dihalaman parkir FT, Kampus Terpadu UBB, Selasa (2/10).

Merawang, Mediapembaharuan.com - Sebagai salah satu tokoh di Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya atau yang akrab disapa BPJ, memiliki sifat kepedulian yang tinggi kepada semua kalangan masyarakat di Babel, termasuk peduli terhadap dunia pendidikan. 

Seperti yang disampaikan Rektor Universitas Bangka Belitung (UBB) Muh Yusuf yang menyebut BPJ adalah sosok yang sangat peduli terhadap dunia pendidikan tinggi (universitas).

Hal tersebut disampaikan oleh Yusuf, dalam sambutannya di pembukaan acara Protect Festival ke-3 Fakultas Teknik (FT) UBB, bertempat dihalaman parkir FT, Kampus Terpadu UBB, Selasa (2/10) sore.

Protect Festival (Project of The Engineer With Creativity Festival) merupakan ajang tahunan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik, dan ini tahun yang ke-3 digelar. 

Kegiatan ini juga merupakan serangkaian kegiatan dari Competition Conference Exhibition (CCE) Techno Science yang dibuka pada Senin (1/10) lalu, dalam rangkaian acara keluarga himpunan mahasiswa (Hima) dari masing-masing jurusan di FT yang terintegrasi.

“Beliau sangat concernt untuk pendidikan tinggi dan beberapa kali beliau bantu untuk kalau ada kegiatan akademik,” ujar Yusuf. 

Bukan tanpa alasan Yusuf mengatakan demikian. Kepedulian BPJ sudah terbukti dan dirasakan sendiri oleh Yusuf, saat Bambang berkenan menyediakan tempat untuk istirahat dan makan siang dalam suatu kegiatan. 

“Atau mungkin tamu-tamu di Bangka Belitung, termasuk kemarin belum lama ini ada program kegiatan yang didukung beliau. Beliau mendukung dan menerima di Hotel Tanjung Pesona, terima kasih Pak Bambang,” tutur Yusuf. 

Selain itu, Yusuf juga menyampaikan rasa terima kasihnya, karena BPJ telah menyempatkan diri untuk turut membuka acara Protect Festival ke-3 di UBB, di tengah jadwalnya yang padat. 

“Beliau selaku ketua alumni Lemhanas, terimakasih atas kehadirannya di Universitas Bangka Belitung, terima kasih kehadirannya,” ucap Yusuf. (Rls/Agus)

Artikel Terkait: