BAZNAS BABEL: "LANJUTKAN PERJALANAN RAIH CITA-CITA" BABEL

BAZNAS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali memberikan pembinaan penerima beasiswa Baznas terakhir kali setelah banyaknya pembinaan yang diadakan oleh pihak Baznas. Para penerima beasiswa BAZNAS dari tingkat SD/SMP/SMA/SMK/MA dan Perguruan Tinggi yang ada di Bangka Belitung. Foto/MP.

Caption: BAZNAS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali memberikan pembinaan penerima beasiswa Baznas terakhir kali setelah banyaknya pembinaan yang diadakan oleh pihak Baznas. Para penerima beasiswa BAZNAS dari tingkat SD/SMP/SMA/SMK/MA dan Perguruan Tinggi yang ada di Bangka Belitung. Foto/MP.

BABEL, Mediapembaharuan.com - BAZNAS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kembali memberikan pembinaan penerima beasiswa Baznas terakhir kali setelah banyaknya pembinaan yang diadakan oleh pihak Baznas. Para penerima beasiswa BAZNAS dari tingkat SD/SMP/SMA/SMK/MA dan Perguruan Tinggi yang ada di Bangka Belitung.

"Hari ini adalah acara penutupan dari beberapa kali acara pembinaan yang kita laksanakan dari pelatihan Jurnalistik, buka bersama, pembagian guru binaan sampai pelatihan jenazah. Harapannya bagi para penerima bisa terus melanjutkan perjalanan meraih cita-citanya" Ujar Syamsir Selaku Penanggung Jawab Program Beasiswa Baznas Di SUN Hotel Pangkalpinang Sabtu, 14 April 2018.

Syamsir menyebutkan para guru yang di Bangka Belitung mulai giat mensedekahkan penghasilannya yang dimana langgsung dikoordinir oleh Dinas Pendidikan. sehingga nantinya, bisa disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

"Baznas ini bukan punya kami tapi ini milik kita semua nanti estafet akan terus berganti, teruslah berjuang dan menjadi para muzaki selanjutnya untuk membantu teman-teman yang ingin melanjutkan pendidikan" Imbuhnya.

Syamsir berharap ini akan mendorong untuk memunculkan para muzaki lainnya di Babel.

"Semakin banyak yang menjadi muzaki mensedekahkan hartanya di Negeri kita semakin barokah Babel, semakin damai dan tentram dan ini juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya. (MP-RAPDI RAHASIWI)

Artikel Terkait: