PASLON EKSIS GELAR DOA DAN DZIKIR BERSAMA BABEL

Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty. Foto/MP.

Caption: Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Sekitar 800 orang ibu-ibu pengajian majelis taklim, pengurus parpol pengusung Paslon Eksis serta simpatisan hadir di rumah Endang Kusumawaty. Ratusan massa pendukung paslon nomor urut 4 ini menggelar giat doa dan dzikir bersama.

Hal ini dilakukan untuk memohon pertolongan Allah dalam setiap langkah paslon Eksis. Baik dalam langkahnya di kampanye maupun hal lainnya berkenaan untuk maju dalam Pilkada Kota Pangkalpinang.

Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty berharap pasangan ini mendapat perlindungan dari Allah baik dari kezolimanan maupun dari perpecahan, biar dapat saling akur baik antar paslon maupun antar timses dalam kontestasi di Pilkada kota Pangkalpinang. 

"Tak lain untuk meminta permohonan agar Allah melindungi paslon EKSIS berserta tim dan keluarga besarnya dari kezholiman baik yang dilakukan sengaja maupun tidak sengaja. Dan diakurkan satu sama lainnya dalam ikatan hati yang ikhlas dalam berjuang bersama-sama memenangkan Pilwako kedepannya,"urai Endang. Jumat,(13/4/2018).

Senada, calon wakil walikota nomor urut 4, Ismiryadi atau biasa dikenal Dodot juga memohon doa dari para simpatisan dan ibu-ibu yang hadir agar kasus yang menimpa dirinya dapat segera terselesaikan.

"Mohon doanya dari ibu-ibu dan bapak-bapak yang hadir agar kasus yang menimpa saya sebagai terdakwa, tertuduh sebagai pelanggaran money politik dapat diselesaikan seadil-adilnya," harap Dodot.

Dia menambahkan persidangan akan dilangsungkan Senin (16/4/2018) mendatang sebagai terdakwa pelanggaran money politik terkait kasus token listrik senilai 20 ribu yang dilaporkan oleh Panwaslu. Diharapkan majelis hakim dapat memutuskan perkaranya dengan mempertimbangkan azaz keadilan dan kebijakan sosial politik kota Pangkalpinang.

Selain doa dan dzikir bersama, yasinan serta tausiah. Dengan menghadirkan Ustadz KH Muhammad Nur
Arifin menyirami rohani para hadirin dengan pembahasan bersatu melawan kezoliman  dan rapatkan barisan untuk kemenangan bersama. 

Paslon Eksis juga menutup doa dan dzikir bersama ini dengan simulasi tata cara pencoblosan saat Pilkada mendatang. "Jangan lupa dibuka lipatan kertasnya. Lihat paling pojok kanan yang ada photo satu-satunya perempuan, itulah yang ibu  Coblos nomor 4,  Insya Allah Ibu Endang jadi walikota Pangkalpinang,"tukas Dodot.

Sesi pemotongan tumpeng menjadi penutupan acara yang dihadiri ratusan massa itu. Beberapa perwakilan baik dari tim cinta Ibu Kite, tim Berkibar Eksis dan tim koalisi partai Eksis mendapatkan nasi tumpeng yang diberikan oleh Endang dan Dodot. (MP-AAL)

Artikel Terkait: