ISMIRYADI "DODOT" BLUSUKAN DI KELURAHAN AIR MAWAR BABEL

Dodot melakukan kegiatan blusukan di kelurahan Air Mawar Kota Pangkalpinang, Jumat (6/4) sore. Foto/MP.

Caption: Dodot melakukan kegiatan blusukan di kelurahan Air Mawar Kota Pangkalpinang, Jumat (6/4) sore. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Calon Wakil Walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau yang akrab disapa Dodot bersama tim Berkibar kembali melakukan kegiatan blusukan. Kali ini pendamping Ibu Kite melakukan kegiatan blusukan di kelurahan Air Mawar Kota Pangkalpinang, Jumat (6/4) sore.

Ditemui usai melakukan kegiatan blusukan, Dodot mengatakan daerah kelurahan Air Mawar merupakan daerah penyangga dari wilayah kawasan wisata Pantai Pasir Padi dengan wilayah Industri.

"Setelah kita melakukan blusukan kita melihat jalan ini tembus dari tempat pemukiman ke arah tempat wisata Pantai Pasir Padi, dan disitu ketemu dengan wilayah kawasan industri. Untuk itu daerah ini cocok untuk daerah pergudangan karena dekat dengan pasar," kata Dodot kepada Sahabat Jurnalis Eksis. 

Selain dijadikan sebagai daerah pergudangan, Dodot mengatakan potensi lain yang dapat dikembangkan di daerah tersebut adalah kawasan pembibitan.

"Kita lihat potensi lain, daerah ini bisa dijadikan pengembangan bibit seperti peternakan lele. Hal ini bisa menjadi suatu kekuatan untuk usaha kecil menengah," ujarnya.

Menurut Dodot, untuk mewujudkan hal tersebut, yang perlu dilakukan salah satunya adalah masalah jalan,  Karena jalan yang ada saat ini kurang lebar. "Kita masih memikirkan jalan alternatif ini harus luas. Yang ada sekarang terlalu sempit dan bukanya tidak sampai 6 meter," ungkapnya.

Untuk itu dirinya berharap jalan tersebut bisa dilebarkan. "Jalan ini nantinya bisa dilebarkan lagi, setidaknya tiga mobil bisa berlalu lalang," katanya

Kemudian dirinya menegaskan jika Pasangan EKSIS akan terus melakukan kegiatan blusukan untuk mendengar Aspirasi masyarakat.

"Kita pasangan EKSIS yang jelas akan terus melakukan kegiatan blusukan untuk mendengar Aspirasi masyarakat kota Pangkalpinang dan melihat potensi apa yang bisa dikembangkan di daerah-daerah yang ada di kota Pangkalpinang ini," pungkasnya. (MP-AAL)

Artikel Terkait: