DJAMILAH, NENEK USIA 100 TAHUN DOAKAN BABEL

Endang Kusumawaty mampir kerumah nenek Djamilah yang usianya sudah mencapai 100 tahun. Foto/MP.

Caption: Endang Kusumawaty mampir kerumah nenek Djamilah yang usianya sudah mencapai 100 tahun. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com – Calon Walikota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty, Senin sore (12/3/2018) melakukan blusukan kerumah-rumah warga keluarah Kampung Opas untuk bersilaturahmi dengan warga Pangkalpinang. Di daerah ini, Endang Kusumawaty mampir kerumah nenek Djamilah yang usianya sudah mencapai 100 tahun.

Melihat nek Djamilah yang masih bisa berjalan dan berbicara normal, Endang Kususmawaty mengucapkan raa syukur dan meminta nek Djamilah mendo’akannya agar lancar dan sukses mencalonkan diri sebagai walikota Pangkalpinang periode 2018-2023.

Dengan suara pelan, nek Djamilah pun mendo’akan agar Endang terpilih sebagai Walikota Pangkalpinang pada pemilihan nanti.

“Ia saya Do’akan semoga nanti terpilih jadi walikota,” ujar nek Djamilah

Tak hanya itu, Endang juga rencananya akan  menjalankan program pengobatan khusus Lanjut Usia (Lansia) untuk membantu berobat semua warga Pangkalpinang yang sudah usia lanjut.

Blusukan Endang Kusumawaty ini selain untuk bersilaturahmi dengan warga Pangkalpinang juga bertujuan agar warga Pangkalpinang dapat bertemu langsung dan mengenal dirinya sebagai satu-satunya  calon walikota 
Pangkalpinang perempuan.

Untuk itu ia meminta do’a dan dukungan masyarakat Pangkalpinang agar mau memilih dan mencoblos pasangan calon walikota nomor urut 4 yaitu Endang Kusumawaty-Ismiryadi  pada pemilihan walikota Pangkalpinang tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (AAL)

Artikel Terkait: