ROMBONGAN BAJU HITAM, SRIKANDI PANGKALPINANG MENYAMBANGI WARGA GANG MERPATI BABEL

Endang Kusumawaty menyambangi warga dikawasan daerah gang Merpati Dalam Kelurahan Genas Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang. Foto/MP.

Caption: Endang Kusumawaty menyambangi warga dikawasan daerah gang Merpati Dalam Kelurahan Genas Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - Terlihat dari kejauhan rombongan berpakaian hitam menyelusuri gang  dikawasan daerah gang Merpati Dalam Kelurahan Genas Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang.

Ternyata rombongan itu yang terus menyelusuri dari gang ke gang yang didominasi oleh kaum srikandi, meski diguyur hujan tak menyurutkan langkah untuk menyapa warga gang Merpati Dalam , rombongan itu adalah tim cinta Paslon nomor urut 4 yang dikenal dengan brandnya "EKSIS" (Endang Kusumawaty dan Ismiryadi).

Pantauan Jurnalis sahabat EKSIS, hari itu Minggu (11/3/2018) adalah Kampanye blusukan Endang Kusumawaty Cawako Pangkalpinang bersama tim cintanya.

Sebelum menyambangi 'door To door' warga gang Merpati Dalam, Endang sempat meninjau saluran air (bandar) yang dikeluhkan warga setempat karena sudah mengalami pendangkalan sehingga sangat dikuatirkan pada musim penghujan kembali terjadi banjir.

" Bandar ini tidak mampu lagi nampung debit air hujan karena terjadi pendangkalan, maka kita harus rutin melakukan pengontrolan dan pengerukan " ujar pemilik tagline 'Ibu Kite' Endang Kusumawaty.

Kemudian, srikandi muda kota Pangkalpinang menyambangi satu persatu warga gang Merpati Dalam.

Dan blusukan 'door To door' diakhiri menemui warga seputaran Kampung Seberang Kelurahan Genas Kecamatan Tamansari Kota Pangkalpinang.

Tak dipungkiri pesona dan kharisma Endang Kusumawaty yang tak habis untuk dikisahkan, yang jelas saat itu antusias warga gang Merpati Dalam dan Kampung Seberang terlihat nyata, kehadirannya sangat disenangi dan ditunggu masyarakat kota Pangkalpinang. (MP-AAL)

Artikel Terkait: