TIM EKSIS FC IKUT SERTA DALAM KOMPETENSI SEPAKBOLA BABEL

Pasangan calon (paslon) nomor 4 Endang Kusumawaty dan Ismiryadi dalam sambutannya membuka turnamen kejuaraan sepakbola se-kecamatan Pangkalbalam. Foto/MP.

Caption: Pasangan calon (paslon) nomor 4 Endang Kusumawaty dan Ismiryadi dalam sambutannya membuka turnamen kejuaraan sepakbola se-kecamatan Pangkalbalam. Foto/MP.

PANGKALPINANG, Mediapembaharuan.com - "Junjung tinggi sportivitas dan fair play dalam bertanding, selamat bertanding dan berkompetisi " itulah sepenggal kalimat yang disampaikan oleh pasangan calon (paslon) nomor 4 Endang Kusumawaty dan Ismiryadi dalam sambutannya membuka turnamen kejuaraan sepakbola se-kecamatan Pangkalbalam.

Di kampanye blusukannya kemarin (Kamis, 8/3/2018), Endang Kusumawaty yang dikenal tagline "Ibu Kite" dan Ismiryadi yang akrab disapa Dodot menyempatkan diri menghadiri kejuaraan kompetensi sepakbola se-kecamatan Pangkalbalam.

Di kejuaraan sepakbola, Paslon EKSIS nomor 4 mengirim tim sepak bola nya  ikut serta dalam kompetisi sepakbola tersebut.

" Saya berpesan kepada tim EKSIS FC yang ikut bertanding yang diutamakan adalah kerjasama dan soliditas tim yang harus diperhatikan, jangan menonjolkan individu ingin kelihatan hebat sendiri, sehingga mengganggu kebersamaan tim " ujar Dodot saat menyampaikan pesan kepada timnya yang akan bertanding, Kamis (8/3/2018).

Sementara itu disambut Endang juga menyampaikan pesan kepada tim EKSIS FC agar menghormati wasit dan  menghargai tim lainnya yang bertanding.

" Bertandinglah secara fair play jangan sering melakukan pelanggaran dan jangan memancing suasana tidak sehat dan nyaman selama  bertanding " kata Endang kepada timnya saat usai photo bersama dengan personil EKSIS FC. (MP-AAL)

Artikel Terkait: